Dokumen Cerai Ungkap 'Fakta' Tak Terduga Johnny Depp Saat Masih Remaja
AFP
Selebriti

Dalam surat-surat pengadilan 1981, yang sampai sekarang ada di arsip pengadilan terkait orang tua Depp, menunjukkan Depp telah ditinggalkan oleh sang ibu saat masih remaja.

WowKeren - Sebuah dokumen pengadilan yang baru saja ditemukan menunjukkan hal yang tak terduga di balik kisah hidup aktor Johnny Depp. Dokumen itu menunjukkan bahwa Depp telah ditinggalkan oleh sang ibu yang "jahat" saat remaja.

Dalam surat-surat pengadilan 1981, yang sampai sekarang ada di arsip pengadilan mengenai Betty Sue Depp dan ayah aktor John Depp diklaim bahwa putranya "beremansipasi dan mandiri". Keduanya bercerai pada 1978 ketika Depp berusia 15 tahun.

Namun dalam wawancara, aktor tersebut menggambarkan kisah yang berbeda. Dia mulai menggunakan narkoba pada usia 11 tahun, putus sekolah pada usia 16 tahun untuk menjadi musisi dan pada tahun 1980 mulai bermain gitar di sebuah band bernama The Kids, pindah ke Los Angeles.

Peran akting pertamanya datang pada tahun 1984 untuk "A Nightmare on Elm Street" setelah bertemu Nicolas Cage. Dokumen perceraian yang ditandatangani pada tahun 1981, menyatakan, "Istri dengan ini mengakui bahwa anak di bawah umur para pihak, John C. Depp II sepenuhnya dibebaskan dan mandiri."


Dokumen-dokumen itu ditemukan oleh Hollywood fixer Paul Barresi dalam penelitiannya untuk seri Discovery+ baru "Johnny Depp v Amber Heard". Johnny mengatakan ia menggunakan obat-obatan untuk menjauhkan dirinya dari masalah keluarga yang dihadapinya.

"Dia mengatakan sejak usia 11 tahun, dia mengonsumsi segala macam zat, termasuk ganja, kokain, ekstasi, LSD, obat penghilang rasa sakit, opiat, dan jamur ajaib," katanya. "Penggunaan narkoba, katanya, adalah cara untuk melarikan diri dari masalah keluarga."

Johnny pun berusaha untuk membangun kariernya dengan bergabung bersama band garasi. Aktor "Minamata" itu juga pernah bekerja sebagai telemarketer.

"Pada usia 17, Johnny hampir tidak mandiri secara finansial, dan jauh dari kebebasan," jelas Barresi. "Sejauh yang saya ketahui, ibunya tidak mengakuinya pada saat dia sangat membutuhkannya."

Dalam wawancara dengan Rollingstone pada 2018 silam, Johnny sempat bercerita mengenai ibunya. "Ibuku mungkin adalah manusia paling kejam yang pernah saya temui dalam hidup," sebut Depp yang mengatakannya pada pemakaman sang ibu di tahun 2016 silam.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts