Hamil 4 Bulan, Aurel Hermansyah Sempat Malu Perutnya Dibilang Kegedean
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah tengah mengandung anak pertamanya dengan Atta Halilintar. Sejak hamil, Aurel enggan membaca komentar netizen karena sering menyakiti hatinya.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Nagita Slavina berbincang seputar kehamilan. Kepada Nagita, Aurel mengungkapkan rasa sakit hatinya saat dibilang gendut oleh netizen.

"Gendut," ungkap Aurel dalam vlog yang tayang di Rans Entertainment pada Jumat (17/9). "Yang paling aku sakit hati gini 'Aurel 4 bulan kok perutnya gede banget sih'."

Saking sakit hatinya, Aurel sampai bertanya kepada dokter mengenai perutnya yang dianggap terlalu besar dibanding usia kehamilan. Jawaban dokter membuat Aurel tak lagi malu dan justru bersyukur.

"Cuman setelah aku tanya ke dokter, 'Dok perut aku gede banget, aku malu', katanya (dokter bilang) gini 'Justru banyak ibu-ibu di luar sana yang udah 4 bulan tapi perutnya nggak kelihatan, penginnya kelihatan hamil'," cerita Aurel. "Orang pada bangga kan kalo hamil. Jadi kata dokter, 'Harusnya kamu bersyukur'."


Sejak saat itu, Aurel juga enggan membaca komentar netizen. "Sekarang udah nggak mau baca komen. Kalo buka Instagram, posting. Kalo enggak, aku nggak mau liat," terang istri Atta Halilintar tersebut.

Aurel Hermansyah juga mengungkap peran besar Nagita Slavina yang selalu menjadi tempat curhat soal kehamilan. Karena hamil anak kedua, Nagita tentu lebih paham mengenai seluk beluk kandungan ketimbang Aurel. Nagita pun ikut menasihati Aurel soal perutnya yang besar.

"Aku sering banget chat Kak Gigi 'Kak berat badan aku udah naik banget'," cerita Aurel. "'Nggak papa Lolita namanya juga hamil'."

"Dan masalah perut gede dan perut kecil itu gue baca. Jadi banyak faktornya. Ada yang perutnya tebel, ada juga yang memang si ininya lebih gampang ngembang beda-beda elastisitasannya," pungkas Nagita. "Faktor hamil anak kedua anak ketiga itu juga pengaruh jadi cepet gede. Pokoknya banyak faktor. Yang penting bayinya sehat."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts