Mertua Sebut Jennifer Jill Tak Berubah Usai Bebas dari Penjara, Beber Kelakuan Ini
Instagram/jennifer_ipel
Selebriti

istri Ajun Perwira, Jennifer Jill telah bebas dari penjara. Lantas kini sang mertua, Agung Boyke Karang membeberkan sikap Jennifer yang tak berubah usai bebas dari penjara.

WowKeren - Jennifer Jill dikabarkan sudah bebas dari rehabilitasi narkoba. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram sang suami, Ajun Perwira yang memposting ungkapan bahagia menyambut Jennifer Jill.

Selain itu, kabar bebasnya Jennifer Jill itu juga dibenarkan oleh sang mertua, Agung Boyke Karang. Ia menerangkan jika Jennifer Jill masih sama seperti dulu dan tak berubah.

Agung Boyke Karang bahkan membeberkan beberapa kelakuan baik Jennifer yang tak berubah dari dulu hingga sekarang. "Nggak ada perubahan, tetap orangnya familiar, rame dan ramah, jadi ibu rumah tangga yang baik," kata Agung seperti dikutip di kanal YouTube Cumicumi, Kamis (16/9).

Lebih lanjut, Agung lantas berharap agar menantunya itu bisa belajar dari pengalaman sehingga tak akan lagi jatuh ke lubang yang sama. Ia mengimbau sang menantu agar lebih berhati-hati dalam memilih lingkungan pertemanan.

"Mulai kehidupan yang baru hati-hati kepada yang betul-betul tidak lagi pada teman-teman yang narkoba begitu. Mulai berhati-hati lah," kata Agung.


Sebagai mertua, Agung pun mengaku turut senang melihat sang menantu sudah bisa menghirup udara bebas dan kembali berkumpul bersama keluarga. Kendati demikian, Agung pun tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur.

"Betul-betul senang sekali selaku orangtua, bahwa mantu dan anaknya kembali kumpul dan bahkan bahagia," ujarnya. "Saya selalu mendoakan biar tetap rukun, bahagia dan sejahtera selalu serta senantiasa dilindungi Tuhan Yang Maha Esa."

Seperti diketahui, Jennifer Jill terbukti bersalah menyalahgunakan narkoba sehingga dituntut 6 bulan penjara serta rehabilitasi. Tuntutan tersebut dikurangi masa tahanan selama Jennifer Jill mendekam di penjara serta rehabilitasi yang sempat dijalani. Putusan itu diungkap oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Selama menjalani sidang, Jennifer Jill sudah lebih dulu direhabilitasi sesuai rekomendasi Badan Narkotika Nasional (BNN). Namun rehabilitasi tersebut berhenti di tengah jalan karena satu dan lain hal.

Jennifer Jill ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di kawasan Ancol, Jakarta Barat, Selasa, 16 Februari 2021 lalu. Polisi mengamankan Jennifer Jill karena kedapatan menyalahgunakan narkoba jenis sabu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait