Ungkap Suka Duka Jadi Anak Iis Dahlia, Ini Sederet Potret Devano Danendra Yang Karismatik
Instagram/devdanendra
Selebriti

Devano Danendra baru-baru ini mengungkap suka dukanya menjadi anak dari artis terkenal, Iis Dahlia. Mendapatkan gen rupawan dari kedua orangtuanya, berikut sederet potret Devano Danendra yang karismatik.

WowKeren - Menjadi anak dari artis terkenal tentulah tidak mudah. Hal ini juga dirasakan oleh Devano Danendra yang merupakan buah hati Iis Dahlia. Devano rupanya mendapatkan imbas dari kepopuleran sang ibu. Devano mengaku merasakan pahit dan manis menjadi anak dari pedangdut papan atas itu.

Baru-baru ini, Devano mengungkap suka duka menjadi putra dari Iis Dahlia. Tak melulu mendapat sambutan positif, Devano membeberkan jika dia kerap dinyinyiri oleh orang lain. Ia bahkan pernah menjadi bahan ejekan dan tertawaan saat masih menduduki bangku sekolah. Namun Devano tetap bersyukur lantaran bisa hidup cukup dan bahagia berkat sang ibu.

Devano sendiri mengikuti jejak sang ibu dengan berkarier sebagai penyanyi sejak tahun 2017. Meski sempat dilarang menjadi artis oleh kedua orangtuanya, namun Devano mampu membuktikan bahwa dirinya bisa bersinar sebagai penyanyi sekaligus aktor. Memiliki segudang talenta dan paras rupawan, yuk intip sederet potret Devano Danendra yang berkarisma berikut ini:

(wk/chac)

1. Berkarisma Saat Menyanyi


Berkarisma Saat Menyanyi
Instagram/devdanendra

Devano kini terkenal sebagai idola kaum muda. Pelantun lagu "Menyimpan Rasa" ini memiliki suara yang merdu dan "ramah" masuk telinga. Tak heran jika Devano sudah wara-wiri menunjukkan kebolehannya itu di mana-mana. Apalagi, Devano sangat berkarisma saat menyanyi seperti di potret ini.

2. Pamer Selfie Wajah Tampan


Pamer <i>Selfie</i> Wajah Tampan
Instagram/devdanendra

Berasal dari keluarga yang rupawan, penyanyi berusia 19 tahun ini juga mewarisi paras tampan. Melalui potret di atas, Devano seolah ingin memamerkan wajahnya itu ke banyak orang. Devano melakukan selfie mode close up sehingga terlihat detail-detail yang menghiasi wajahnya.

3. Keren Dengan OOTD Trendy


Keren Dengan OOTD <i>Trendy</i>
Instagram/devdanendra

Saat berkunjung ke radio Gen 98,7 FM Jakarta, Devano tak lupa untuk tampil keren dengan OOTD yang trendy. Ia memadukan t-shirt berwarna dasar putih dengan motif lucu, straight pants hitam, serta sneakers. Devano tampak lebih berkarisma meski dengan rambut yang acak-acakan ala bad boy.

4. Lucu Saat Rekaman Di Studio


Lucu Saat Rekaman Di Studio
Instagram/devdanendra

Penyanyi kelahiran tahun 2002 ini juga memiliki sisi lucu yang bikin gemas seperti potret di atas. Saat menjalani proses rekaman lagu di sebuah studio, Devano tampak bertingkah jahil dengan menjulurkan lidahnya ke arah kamera. Walau sedang iseng, namun Devano tetap terlihat menawan.

5. Potret Mirror Selfie Kocak


Potret <i>Mirror Selfie</i> Kocak
Instagram/devdanendra

Devano juga tak ketinggalan dengan tren populer di kalangan anak muda yaitu mirror selfie. Lucunya, pelantun lagu "Rasi Bintang" ini malah menunjukkan ekspresi yang kocak berbeda dari orang lain. Devano tampak menatap ke arah layar ponselnya dan membentuk bibirnya menjadi datar.

6. Bahagia Raih Penghargaan


Bahagia Raih Penghargaan
Instagram/devdanendra

Penyanyi berzodiak Libra ini rupanya terus menuai prestasi di industri hiburan. Kali ini, Devano meraih penghargaan Multiple Platinum Awards. Hal ini dikarenakan album pertamanya yang bertajuk "Cerita No. 1" sukses terjual lebih 400 ribu kopi di masa pandemi. Devano tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya saat menerima achievement ini.

7. Mix And Match Outfit Kece


<i>Mix And Match Outfit</i> Kece
Instagram/devdanendra

Memiliki wajah tampan dan postur tubuh ideal, Devano memang cocok melakukan mix and match outfit apapun. Kali ini, Devano memadukan OOTD kece berwarna dasar putih dengan motif yang unik. Pakaiannya ini merupakan karya dari seorang desainer bernama Chandra Asmary. Devano mengenakan baju ini untuk tampil di Lazada The Biggest Show.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait