Meghan Markle Kenakan Jam Tangan Bekas Putri Diana Dipemotretan Terbaru Bareng Pangeran Harry
Instagram/theroyalfamily
Selebriti

Pangeran Harry dan Meghan Markle perdana melakukan pemotretan untuk sampul majalah usai anak kedua mereka, Lilibet Diana, lahir. Alhasil, penampilan Pangeran Harry dan Meghan mendapat sorotan publik.

WowKeren - Duke and Duchess of Sussex Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali mencuri perhatian publik. Pasalnya, Meghan dan Pangeran Harry belum lama ini menjadi cover majalah Times.

Foto Pangeran Harry dan Meghan sebagai model cover majalah itu menjadi pemotretan pertama mereka usai anak kedua, Lilibet Diana, lahir ke dunia. Penampilan Pangeran Harry dan Meghan di sampul majalah tersebut pun mencuri perhatian publik.

Menariknya, dalam sampul tersebut, Meghan diketahui mengenakan jam tangan milik mendiang Putri Diana. Yang mana, jam tangan tersebut sengaja diberikan Pangeran Harry kepada Meghan usai keduanya resmi menjadi pasangan suami istri.


Di sisi lain, publik juga heboh akan berlian yang dikenakan Meghan selama pemotretan. Pasalnya, berlian yang dipakai Meghan itu ditafsir bernilai 62.000 USD atau setara dengan Rp 800 juta.

Tak hanya itu, berlian yang dipakai Meghan diduga merupakan perhiasan yang didapat Duchess of Sussex dari timur tengah. Yang mana, Meghan disebut sempat menerima hadiah berlian dari salah satu rekan yang berasal dari Timur Tengah yang identitasnya masih dirahasiakan.

Namun, Pangeran Harry dan Meghan menampik bahwa berlian yang digunakan selama sesi pemotretan berasal dari Timur Tengah. Sebaliknya, berlian yang dipakai Meghan diklaim berasal dari salah satu staf fashion yang menangani pemotretan tersebut.

Di sisi lain, Pangeran Harry dan Meghan menjadi model sampul majalah usai didapuk sebagai 100 orang paling berpengaruh di dunia versi majalah Time. Itu mengapa, keduanya diminta untuk bersedia menjadi model sampul majalah Time.

Pemotretan itu dilakukan di tengah kabar yang mengatakan jika hubungan Meghan dan Pangeran Harry dengan keluarga kerajaan tak sedang baik. Meski begitu, Pangeran Harry dan Meghan juga dikabarkan telah berencana untuk berkunjung ke Inggris dalam waktu dekat.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts