Jadi Tipe Suami Cuek, Daus Mini Tunjukkan Perhatian Lewat Cara Ini
Instagram/dausminiasli
Selebriti

Daus Mini berbagi cerita mengenai kehidupan rumah tangganya perasa sang istri, Shelvie Hana. Daus Mini pun mengaku sebagai sosok suami yang bersikap cuek terhadap istri.

WowKeren - Belakangan banyak rumah tangga pasangan selebriti yang bermasalah dan berada di ujung tanduk. Tapi tampaknya kondisi berbeda dialami pasangan Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya. Daus Mini bahkan baru-baru ini dikabarkan mendapat predikat suamiable.

Daus Mini pun akhirnya mengungkap pendapatnya soal julukan tersebut. Daus mengaku kaget ketika mendapat julukan sebagai suami idaman. Pasalnya, Daus Mini menilai dirinya sendiri sebagai sosok suami yang cuek.

"Suami-able, sebenarnya aku sih suami yang cuek ya," ungkap Daus Mini saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (17/9).

Sang istri juga menilai bahwa Daus Mini sebagai tipe suami yang termasuk cuek. "Istri juga bilang saya suami yang cuek," beber Daus.

Meski begitu, Daus mengaku bahwa itu adalah kepribadian yang asli dan tidak dibuat-buat. Meski berprofesi sebagai seorang pelawak, Daus Mini mengaku menjadi orang yang cuek pada pasangan.


"Ya begini lah keadaan saya, dari memang udah begini orangnya, karena orang kan beda-beda, ada yang humoris, ada yang serius, ada yang romantis dan sebagainya, kalau saya memang tipikal yang cuek," jelas Daus Mini.

Meski mengaku cuek, Daus tetap berusaha sesekali memberikan kejutan kepada istri dan keluarga sebagai bentuk perhatianya. Daus Mini merasa kejutan-kejutan sederhana tersebut menjadi sesuatu yang penting dalam kehidupan pasangan dan rumah tangga.

"Tapi sesekali kasih kejutan buat istri, buat keluarga. Ya itu perlu, tinggal dikondisikan aja, disesuaikan," ungkap Daus.

Namun Daus mengaku tak selalu memberikan kejutan untuk sang istri. Kejutan-kejutan itu akan diberikan Daus saat momen tertentu dan spesial saja.

"Surprise di momen tertentu aja, kayak ulang tahun, hari pernikahan, ya gitu-gitu lah," pungkas Daus Mini.

Seperti diketahui, Shelvie Hana bukan lah istri pertama Daus Mini. Sebelumnya, Daus Mini sempat menikah dengan Yunita Lestari pada tahun 2011 dan bercerai pada 2014. Dari pernikahan tersebut, Daus dikaruniai seorang putra.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru