Jadi Cameo, Gong Yoo Buat Fans Heboh Usai Muncul di Episode Perdana 'Squid Game'
Netflix
TV

Aktor tampan Gong Yoo muncul di episode pertama 'Squid Game' yang dirilis pada Jumat (17/9) hari ini. Kemunculannya tersebut sukses menghebohkan penggemar.

WowKeren - Gong Yoo muncul di episode pertama "Squid Game" yang dirilis Netflix pada Jumat (17/9) hari ini. Kemunculannya yang tiba-tiba langsung disambut heboh oleh penggemar.

"Squid Game" merupakan drama baru tentang permainan bertahan hidup misterius dengan hadiah sebesar 45,6 miliar won (sekitar Rp 575 miliar). Ceritanya berfokus pada Seong Gi Hun (Lee Jung Jae) dan Choi Sang Woo (Park Hae Soo) yang mengikuti permainan tersebut karena himpitan ekonomi.

[SPOILER] Gong Yoo muncul sebagai orang asing yang tiba-tiba menghampiri Gi Hun saat menunggu kereta di stasiun. Dia tampak mengenakan setelan rapi dengan sebuah tas berisi uang tunai.

Awalnya Gi Hun enggan berbicara dengan Gong Yoo yang terlihat seperti sales. Namun begitu ditawari bermain ddakji dengan imbalan uang, Gi Hun yang putus asa langsung menerimanya.

Sayangnya Gi Hun terus kalah saat bermain. Dia juga ditampar oleh Gong Yoo karena tak bisa memberikan uang sesuai perjanjian mereka.

Meski terus kalah, Gi Hun akhirnya ketagihan dan meminta bermain hingga beberapa ronde. Dia melupakan keretanya dan pantang menyerah meski terus ditampar Gong Yoo.


Pada akhirnya, Gong Yoo memainkan peran penting karena dialah yang mengajak Gi Hun mengikuti permainan bertahan hidup dengan imbalan uang. Meski sempat ragu, Gi Hun akhirnya mengambil kesempatan tersebut.

Gong Yoo Jadi Cameo di Episode Perdana \'Squid Game\', Fans Heboh Bukan Main

Source: Twitter

Setelah menyaksikan Gong Yoo di episode perdana "Squid Game", sejumlah penggemar langsung menunjukkan kehebohannya. Mereka mengaku terkejut sekaligus memuji penampilannya dalam drama ini.

"Wah, ini adalah kejutan yang manis," ujar seorang netter. "Aku langsung berteriak saat melihat Gong Yoo di layar. Ini kejutan yang menyenangkan, dia juga sangat seksi," imbuh netter yang lain.

"Aku tidak menduga akan melihat Gong Yoo di 'Squid Game'. Tapi penampilannya benar-benar menyegarkan," kata netter yang lain. "Aku sangat kaget. Tidak menyangka dia akan muncul di episode pertama," sahut netter yang lain.

"Bagaimana bisa Gong Yoo terlihat sangat seksi meski hanya bermain ddakji haha," sahut netter yang lain. "Aku benar-benar tidak bisa fokus saat melihat Gong Yoo di episode pertama. Dia sangat tampan haha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Squid Game" hanya diperuntukkan bagi orang dewasa karena dikategorikan 19+ dalam hal tema, jenis kelamin, kekerasan dan bahasanya. Dengan ketentuan tersebut, "Squid Game" menjadi drama dengan rating 19+ tertinggi dalam sejarah Netflix Korea.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts