Perdana, Via Vallen Cover Lagu Dangdut Bareng Pacar Bikin Baper
Instagram/@chevra_yo88
Selebriti

Usai sebelumnya menyanyikan ulang lagu dangdut dalam versi pop, kini Via Vallen cover lagu dangdut 'Yang Tersayang' dengan ditemani sang kekasih, Chevra Yolandi. Berikut aksi keduanya!

WowKeren - Pedangdut Via Vallen dan sang kekasih, Chevra Yolandi tampaknya semakin mesra saja. Bahkan keduanya semakin sering memamerkan kemesraan di media sosial masing-masing.

Tak cuma pamer kemesraan, Via Vallen dan Chevra Yolandi rupanya juga berkarya bersama. Seperti diketahui, keduanya sempat meng-cover lagu "Memandangmu" yang dinyanyikan oleh Ikke Nurjanah.

Namun Via Vallen dan Chevra Yolandi menyanyikan lagu "Memandangmu" dalam versi yang berbeda. Pasalnya, keduanya menyanyikan lagu tersebut dengan versi pop.

Bahkan baru-baru ini, keduanya kembali meng-cover lagu. Menariknya kali ini, Via Vallen dan Chevra Yolandi meng-cover lagu "Yang Tersayang" dengan versi dangdut.

Via Vallen pun mengajak netizen maupun para penggemarnya untuk menonton video cover "Yang Tersayang" yang akan tayang di YouTube pada pukul 19.00 WIB. "Ada yang baru di youtube nya 'Via Vallen Official' jam 7 malem ini yaaa," tulis Via Vallen.


Cuplikan video cover "Yang Tersayang" yang dibagikan Via Vallen tersebut rupanya disambut hangat oleh banyak netter. Bahkan ramai pihak mengaku antusias untuk menyaksikan versi lengkapnya.

Netter pun mengaku terbawa perasaan alias baper. Mereka juga mengaku ikut bahagia mendapati Via tampil berduet dengan sang kekasih menyanyikan lagu dangdut.

"Adudu baperrr," tulis akun @az******nt. "Kejutaaan banget yaaa," komentar akun @su*****ty.

"Bang Chevra bisa ngedangdut," tulis akun @ru*****ry. "Semoga sukses selalu," timpal netter dengan akun @sa*****bs.

Tak hanya netter, Soimah rupanya ikut memberikan komentarnya. Soimah terlihat menggoda Via karena lagu duetnya bersama sang kekasih tersebut. "Cieeee," tulis Soimah singkat.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts