Melly Goeslaw Edit Foto Bak Tampil di Met Gala, Gaya Busana Dipuji Tak Kalah Dari Seleb Ternama
Instagram/@melly_goeslaw
Selebriti

Acara Met Gala 2021 berhasil mencuri perhatian, Melly Goeslaw semakin membuat heboh usai mengunggah foto rekayasa seolah tampil bersama Kim Kardashian. Berikut foto-fotonya!

WowKeren - Acara Met Gala 2021 yang digelar di The Metropolitan Museum of Art, New York pada 13 September 2021 waktu setempat memang berhasil menyita perhatian. Pasalnya Met Gala menjadi salah satu event paling ditunggu-tunggu dalam setahun.

Tak disangka, baru-baru ini penyanyi Tanah Air Melly Goeslaw menunjukkan bukti dirinya tampil di acara Met Gala. Dalam foto, ia tampak memukau dengan gaun rumbai berwarna ungu. Melly pun tampil dengan topi berukuran besar.

Yang mengejutkannya lagi, Melly juga menampilkan foto saat bersama dengan Kim Kardashian yang menuai kontroversi karena gaun yang ia pakai. Melly terlihat berpose dengan outfit senada bernuansa serba hitam sambil memegang microfon.

Namun ternyata foto yang diunggah Melly ini adalah hasil rekayasa. Hal itu diungkapkan Melly di caption fotonya. "Departemen edit halu @vian_uone," tulisnya.

"Happy banget kemarin bisa kongkow sama kalian temen2kuuh. Ceu Ikim sieun ku kopid asa teu kudu kitu2 teuing ceu. Kuat ka reuwas abdi , panya teh eceu tutung," tulis Melly.

"Tapi kalian keren semua kmrn kostumnyah. Si yu sun ya gaiiis , setey sep," sambung Melly lagi.


Foto editan Melly tersebut jelas mengundang perhatian banyak netter. Mereka mengaku terhibur sekaligus terpingkal-pingkal dengan foto editan yang diunggah Melly tersebut.

Tak hanya netter, sejumlah artis seperti Yuni Shara, Inul Daratista, Andien, Tompi, Ririn Ekawati dan Chika Jessica juga mengaku ikut terhibur. Bahkan ramai artis yang memuji habis-habisan Melly.

Pasalnya gaya busana Melly disebut tak kalah unik dari sederet seleb yang hadir di Met Gala. Bahkan Melly disebut cocok untuk tampil di Met Gala mewakili Indonesia.

"Akhirnyaaa Indonesia ada wakilnya di Met Gala," tulis Titi DJ. "Cocok buat Met Galaa beneran," komentar Acha Septriasa. "Kamu memang juarakkkkk," timpal desainer Didiet Maulana.

Seolah tak cukup sampai di situ, Melly rupanya kembali mengunggah foto editan dirinya. Bedanya di foto editan kali ini, ia "menghadirkan" sosok tukang bakso. Bahkan ada pun Rossa yang ikut serta dengan dirinya.

"Slide 1 : Udah sampe hotel balik lagi ke acara gaiiiiiis. Lupa macan sy ketinggalan sama tukang bakso eta meunang mawa ti Majalaya watir bisi teu nyaho jalan balik," tulis Melly.

"Slide 2 : Udah nyampe hotel eeeeeeh si @itsrossa910 kokosehan ngajak balik deui ka acara , janjian jeung si Reregean cenah. Semoga geus ieu teu bulak balik deui ya gaiiiiiiis. Kalo mau ketawa lepasin aja gaiis, bisi kembung," timpalnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru