B.I Tak Tanggung-Tanggung Berdonasi untuk Wanita Kurang Mampu Hingga Tahun 2060
Selebriti

B.I yang kini tengah terjerat kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang harus menjalani proses hukum yang sudah memakan banyak waktu, meski begitu ia tidak melupakan keinginan untuk tetap beramal.

WowKeren - Melakukan kegiatan positif di tengah banyak kontroversi yang melanda bukanlah hal yang buruk untuk dilakukan. Seperti yang dilakukan oleh B.I yang konsisten melakukan kegiatan positif setelah ia menerima dakwaan.

Baru-baru ini, rapper pemilik nama Kim Han Bin ini telah menjanjikan sumbangan bulanan untuk kampanye yang disebut "Basic For Girls". Kmapanye ini diketahui untuk membantu kaum wanita yang tidak mampu memenuhi kehidupannya.

Menurut laporan agensi B.I yaitu IOK Company menyatakan bahwa sang rapper akan menyumbangkan hasil dari keuntungan rilisan lagunya sebagai bentuk mendukung kampanye tersebut. Tidak hanya itu, B.I juga akan menyumbangkan keuntungan dari semua konten yang ia buat.

Kemudian keuntungan dari hak cipta dan penjualan album dan lagunya untuk kampanye bulanan. Kemurahan hati B.I terus mendapatkan sorotan karena hal ini dilakukannya sejak lama. B.I merupakan satu dari sekian selebriti yang memiliki sikap dermawan.


Bahkan, meski ia kini tengah diproses hukum karena kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang, B.I tetap konsisten menjalankan kegiatan amal sosialnya. Di samping itu, B.I jsebelumnya telah meluncurkan album proyeknya, "Love Streaming" serta album full solo pertamanya, "Waterfall".

Keuntungan dari kedua album ini juga termasuk yang akan disumbangkan. Kali ini, dengan rilisan barunya yang ke-2, ia akan membantu perempuan dari negara berkembang seperti Afrika untuk mendapatkan kebutuhan dan hak dasar seperti fasilitas toilet, produk sanitasi dan kebutuhan lainnya melalui kampanye "Basic For Girls" ini.

Karena ia juga berencana merilis lagu putaran ke-3 dan ke-4, B.I akan terus menyumbangkan keuntungannya ke badan amal lain hingga tahun 2060. Perusahaan IOK Company menyatakan bahwa B.I memutuskan ini untuk menandakan bahwa ia sedang merefleksikan diri dan harapannya yang ingin menjadi penolong bagi orang lain.

Sementara itu, B.I mendapatkan pujian selangit dari penggemarnya. Di tengah proses hukum berjalan, B.I tetap mendapatkan dukungan dari penggemarnya dan menerima sang rapper menjalani peraturan negara yang berlaku.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru