Kuasa Hukum Beber Kondisi Terkini Jonathan Frizzy Usai Absen Sidang Cerai Karena Sakit
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Jonathan Frizzy tak hadiri sidang perdana perceraiannya dengan Dhena Devanka lantaran dikabarkan sakit. Kuasa hukum pun membeberkan kondisi terbaru Ijonk.

WowKeren - Rumah tangga aktor tampan Tanah Air Jonathan Frizzy dan sang istri, Dhena Devanka tengah di ambang batas perpisahan. Yang mana, Ijonk lebih dulu digugat cerai oleh Dhena.

Tak hanya proses cerai, keduanya juga saling lapor terkait dugaan KDRT. Meski begitu, Ijon dan Dhena diketahui masih satu rumah demi kenyamanan serta kebahagiaan anak-anak mereka.

Sidang perdana perceraian Ijonk dan Dhena pun telah digelar pada Kamis (16/9). Sayang baik Dhena maupun Ijonk malah tak hadir di sidang perdana perceraian mereka.

Belum diketahui apa penyebab Dhena tak hadir dalam sidang perceraian yang digelar di Pengadilan Jakarta Selatan. Sementara, Ijonk dikabarkan sedang tak enak badan dan menerima perawatan di rumah sakit. Sehingga, bapak tiga anak itu tak dapat hadir di sidang perdana perceraiannya dengan Dhena.


Kuasa hukum Ijonk, Sinarta Bangun, pun belum lama ini membeberkan kondisi terkini sang klien usai dikabarkan sakit. Sinarta menyebut jika Ijonk sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

Syukurnya, sakit Ijonk dikabarkan tak serius. Yang mana, Ijonk hanya perlu mendapatkan perawatan di rumah sakit.

"Iya (langsung pulang) kemungkinan begitu, dia juga kan kemarin tidak ada pembicaraan. Enggak ada mengarah ke mana-mana (sakitnya apa)," kata Sinarta Bangun kepada Suara.com pada Jumat (17/9).

Sinarta sendiri tak mengetahui detail dari sakit yang dialami Ijonk. Kemungkinan, Ijonk hanya memeriksakan kondisi kesehatannya secara berkala. Yang mana, pemeriksaan itu disebut merupakan rutinitas yang harus dijalani Ijonk sebagai seorang aktor.

"Enggak tahu (sakitnya karena proses cerai). Beginilah mereka (artis) yang setahu aku, namanya pemeliharaan, apa ya? biasa lah," tambah kuasa hukum Ijonk. "Tindakan-tindakan apa, rutinitas lah. Namanya aktor pemeliharaan inilah itulah, kita enggak tahu."

Sementara itu, sidang perceraian Ijonk dan Dhena akan kembali digelar pada Kamis (23/9). Nantinya sidang lanjutan tersebut digelar dengan agenda mediasi.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts