Ini Alasan S.Coups SEVENTEEN Dinilai Punya Senyum Paling Menawan dan Alami
INSTAGRAM/sound_of_coups
Selebriti

Begitu banyak idola K-Pop yang memiliki visual menawan sehingga membuat penggemarnya ketagihan melihat senyum mereka, dan S.Coups SEVENTEEN termasuk dalam kategori itu.

WowKeren - Diperutungkan dengan memiliki visual yang menawan membuat para idola mendapatkan banyak perhatian dari publik, terutama penggemarnya. Seperti kesempurnaan visual S.Coups SEVENTEEN (II) yang menjadi pilihan seorang dokter gigi memiliki senyum yang paling menawan.

Ketika membicarakan seorang idola K-Pop, tidak dapat disangkal bahwa mereka memiliki sisi visual sempurna dari sisinya masing-masing. Secara khusus, baik idola pria maupun wanita tampaknya memiliki senyum yang menyenangkan dan sedap dipandang sehingga membuat penggemar semakin jatuh cinta pada mereka.

Dalam video baru-baru ini dari channel YouTube AYO, dua dokter gigi yang telah bekerja dengan beberapa idola terbesar dalam bisnis ini duduk dan mendiskusikan segala hal mulai dari insiden gigi, perawatan, dan banyak lagi.

Dua dokter ini memberikan jawaban jujur mereka ketika ditanyai pemilik senyum paling menawan versi mereka. Salah satu idola pertama yang mereka bicarakan adalah Jennie BLACKPINK (Black Pink). Bagi Esther, ia percaya bahwa Jennie memiliki senyum yang mewakili idola wanita karena kecantikannya. Secara khusus, Esther menjelaskan mengapa ia berpikir bahwa Jennie memiliki senyum yang begitu indah dan, dari foto-fotonya, tidak mengherankan jika ia berpikir demikian.

"Jennie memiliki gigi feminin dan senyum bulat lurus. Giginya sedikit lebih kecil dari rata-rata. Aku ingin dia tersenyum," tutur dokter bernama Ester itu. Kemudian, Ester memilih V BTS (Bangtan Boys) sebagai pemilik senyum paling menawan di antara idola pria K-Pop lainnya.


Tidak dapat disangkal bahwa V memiliki salah satu senyum termanis yang berhasil mencerahkan dan membuat para ARMY di seluruh dunia jatuh cinta padanya. Namun, dokter Park Hosan menjelaskan bahwa kealamian dan ketidaksempurnaan pada gigi V inilah yang justru membuat senyumnya istimewa.

" V BTS memiliki gigi yang besar dan maskulin. Ini tidak sempurna dalam arti kedokteran gigi, tetapi itu membuatnya lebih alami dan tidak terlalu artifisial," tutur dokter Park Hosan menjelaskan alasannya. Namun, idola pria berikutnya pun muncul dari leader SEVENTEEN yakni S.Coups.

Dokter Esther menjelaskan bahwa SEVENTEEN sebenarnya tinggal di sekitar lingkungannya. Tetapi menambahkan bahwa S.Coups memiliki gigi yang sangat alami yang membuat senyumnya terlihat mempesona dan hangat. "Aku tidak menyuruhnya untuk datang ke rumah sakit, tapi bagiku giginya adalah gigi mengkilap yang alami," ungkap sang dokter gigi tersebut.

Kesempurnaan senyum ketiga idola ini tidak dapat diragukan lagi karena visualnya mampu mengundang perhatian penggemar. Ketiga idola ini bahkan sukses membuat penggemar ketagihan dengan senyum mereka.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait