Menanti Anak Pertama, Ini Sederet Potret Natta Reza Dan Wardah Maulina Ala Couple Goals
Instagram/wardahmaulina_
Selebriti

Pasangan romantis Natta Reza dan Wardah Maulina kini tengah menanti kehadiran anak pertama mereka. Disebut sebagai pasangan inspirasi anak muda, berikut sederet potret Natta Reza dan Wardah Maulina ala couple goals.

WowKeren - Pasangan religius Natta Reza dan Wardah Maulina kini tengah diselimuti kebahagiaan lantaran sedang menanti calon buah hati pertama mereka. Usai empat tahun menanti, akhirnya perjuangan memiliki momongan akan segera berakhir penuh sukacita. Diketahui, Natta Reza dan Wardah Maulina sempat menjalani program hamil agar segera mendapatkan buah hati.

Kini usia kandungan Wardah Maulina telah mencapai tujuh bulan. Natta Reza dan Wardah Maulina belum lama ini menyiapkan acara tasyakuran sekaligus pesta gender reveal dengan mengundang sahabat dan kerabat terdekat. Rupanya bayi yang ada di dalam kandungan Wardah Maulina berjenis kelamin perempuan dan akan diberi nama baby Zakiyah.

Kisah perjalanan asmara Natta Reza dan Wardah Maulina memang kerap menjadi sorotan publik. Keduanya dipertemukan melalui cara unik dengan berkirim DM (Direct Message) di media sosial. Natta Reza dan Wardah Maulina kemudian melakukan proses taaruf hingga berhasil melangkah ke pelaminan. Dijuluki sebagai pasangan panutan anak muda, intip deretan momen Natta Reza dan Wardah Maulina bak couple goals berikut ini:

(wk/chac)

1. Siap Jadi Orangtua Siaga


Siap Jadi Orangtua Siaga
Instagram/natta_reza

Natta Reza dan Wardah Maulina memang sudah lama mendambakan kehadiran buah hati di tengah kehidupan rumah tangga mereka. Keduanya pun tak bisa menyembunyikan perasaan bahagia dan semangat akan menjadi sosok orangtua. Menilik potret ini, Natta Reza dan Wardah Maulina sepertinya siap mendapatkan peran baru sebagai ibu dan ayah siaga.

2. Mesra Setiap Saat


Mesra Setiap Saat
Instagram/natta_reza

Menikah sejak tahun 2017, kemesraan antara Natta Reza dan Wardah Maulina seakan tak pernah luntur. Keduanya tak sungkan untuk menunjukkan sisi romantis kepada satu sama lain seperti bergandengan tangan. Natta Reza dan Wardah Maulina bahkan kompak mengenakan outfit dengan warna match yaitu hitam saat sedang berjalan-jalan.

3. Couple Goals Panutan


<i>Couple Goals</i> Panutan
Instagram/natta_reza

Di bulan Juni lalu, Wardah Maulia tak lupa untuk memberikan kejutan kepada sang suami yang berulang tahun ke-31. Natta Reza mendapatkan sebuah cake indah sekaligus sebuket bunga. Natta Reza pun mencium mesra sang istri sebagai ucapan rasa terima kasihnya. Aksi bikin baper ini menjadi salah satu bukti mengapa Natta Reza dan Wardah Maulina dijuluki sebagai couple goals panutan.

4. Kompak Selfie Bareng


Kompak <i>Selfie</i> Bareng
Instagram/wardahmaulina_

Pasangan religius ini juga kerap membagikan momen saat sedang bersama ke media sosial. Kali ini, Natta Reza dan Wardah Maulina tampak melakukan selfie saat berada di dalam mobil. Keduanya kompak menatap lurus ke arah kamera dan tak lupa memakai seatbelt untuk keselamatan.

5. Nikmati Momen Bersama


Nikmati Momen Bersama
Instagram/wardahmaulina_

Bagaikan pasangan sehidup sesurga, Natta Reza dan Wardah Maulina juga kerap menjalani berbagai aktivitas bersama. Seperti di potret ini, keduanya sedang menikmati momen bermain golf bersama. Natta Reza tampak membimbing dan mengarahkan sang istri untuk bermain golf dengan benar.

6. Kenakan OOTD Nuansa Match


Kenakan OOTD Nuansa <i>Match</i>
Instagram/wardahmaulina_

Selayaknya couple goals lain, Natta Reza dan Wardah Maulina juga tak kalah romantis dengan mengenakan OOTD bernuansa match. Keduanya kompak memakai atasan warna navy yang selaras. Bedanya, Wardah Maulina memadukannya dengan hijab abu-abu, sedangkan Natta Reza menggunakan celana putih.

7. Hadiri Kondangan Berdua


Hadiri Kondangan Berdua
Instagram/natta_reza

Natta Reza kerap ditemui sedang bersama Wardah Maulina di berbagai kesempatan. Seperti potret di atas, keduanya juga bersama saat menghadiri kondangan pasangan yang baru menikah, Rizky Billar dan Lesty Kejora (Lesti Andryani). Natta Reza dan Wardah Maulina kompak mengabadikan momen dengan berfoto bersama sang pengantin.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel