Pernyataan Ashanty Ogah Dipanggil Nenek Jadi Perbincangan, Netizen Beri Sederet Saran Panggilan Ini
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty sempat mengungkapkan jika ia enggan dipanggil nenek bila nanti anaknya Aurel Hermansyah telah lahir. Pernyataannya tersebut lantas menjadi sorotan hingga akhirnya netizen memberikan sederet saran panggilan berikut ini!

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Atta halilintar dan Aurel Hermansyah. Seperti diketahui, kini Aurel tengah hamil kembali setelah sebelumnya sempat keguguran.

Tak ayal, kabar tersebut juga sekaligus menjadi kabar bahagia bagi Anang Hermansyah dan Ashanty. Pasalnya mereka berdua akan bisa segera untuk menimang cucu dan menjadi kakek dan nenek.

Namun siapa sangka bahwa ternyata Ashanty enggan untuk dipanggil nenek oleh anaknya Aurel kelak. Hal itu terungkap saat ia dan Anang diwawancara oleh awak media belum lama ini.

Jika Anang ingin dipanggil kakek, maka Ashanty justru menolak saat nantinya akan disebut nenek. "Nggak mau ah (dipanggil nenek), manggilnya grandpa," celetuk Ashanty.


Bila mungkin Anang ataupun Aurel tak setuju dengan panggilan itu, Ashanty pun sudah menyiapkan pilihan lain. "Nggak mau (dipanggil) nenek, hahahaha. Maunya Kuna dan Kana," tutupnya.

Sikap Ashanty Ogah Dipanggil Nenek Bikin Heboh, Netizen Beri Sederet Saran Panggilan Ini

Instagram

Lebih lanjut, momen wawancara yang berlangsung pada Agustus lalu itu lantas kini menjadi perbincangan warganet. Beberapa akun gosip di Instagram kembali ramai menampilkan cuplikan pernyataan Ashanty yang tak mau dipanggil nenek.

Tak ayal, netizen pun kini ramai menyampaikan beragam pendapat mereka. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter memberikan sederet saran untuk panggilan Ashanty jika kelak cucunya telah lahir.

"Neda : nenek muda😂," ujar seorang netter. "Kaya nenekku, gamau dipanggil nenek maunya dipanggil "ibu" sampe punya cicit akhirnya semuanya tetep panggilnya ibu😂," sahut netter yang lain. "Yaudah dipanggil Mamsky aja," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait