Ria Ricis Bakal Tinggal di Kediaman Teuku Ryan Usai Nikah, Begini Nasib Rumah Pribadi
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis berencana tinggal di rumah Teuku Ryan usai keduanya resmi menikah kelak. Lantas bagaimana nasib rumah pribadi milik Ria Ricis usai resmi menikah nanti?

WowKeren - Hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan semakin terbuka ke publik menjelang acara lamaran. Punya rumah mewah pribadi hasil kerja kerasnya sendiri, Ria Ricis bakal tetap memilih tinggal bersama Ryan di kediamannya usai mereka resmi menikah kelak.

Hal itu terungkap lewat penuturan kakak sulung Ria Ricis, Oki Setiana Dewi. Dalam penuturannya, Oki menjelaskan bahwa Ria Ricis memang sudah memutuskan bakal tinggal di rumah suaminya kelak. Apalagi, Teuku Ryan juga telah menyiapkan rumah untuk dipakai mereka tinggal setelah menikah nanti.

"Jadi Ricis mengatakan, 'Saya kalau nikah mau tinggal di rumah suami', katanya. Dan abang TR juga sudah mempersiapkan rumah untuk mereka tinggal, berdasarkan penuturan mereka. Nanti mungkin lebih jelasnya bisa bertanya langsung pada mereka," ungkap Oki di kanal YouTube KH Infotainment pada Sabtu (18/9).


Teuku Ryan rupanya memilih rumah di dekat tempat tinggal Ria saat ini. Hal itu untuk memudahkan Ria Ricis jika ingin bekerja di rumah pribadinya saat ini.

"Begitu mereka menikah, mereka akan tinggal di rumahna Ryan ya. Karena Ryan juga sudah mempersiapkan rumah itu untuk mereka. Yang memang dipilih berdekatan dengan rumah Ricis, supaya Ricis bisa bolak-balik," jelas Oki Setiana Dewi.

Sementara itu, rumah pribadi Ria Ricis nantinya bakal sepenuhnya berubah fungsi jadi kantor jika sudah resmi menikah kelak. Ria Ricis bakal menyulap rumahnya sebagai kantor dan tempat produksi konten kreatif lainnya bersama tim. Oki sekali lagi menegaskan bahwa sang adik bakal tinggal bersams di rumah yang telah disiapkan Ryan jika keduanya telah resmi menikah.

"Rumah Ricis yang sekarang kata mereka akan dijadikan kantor saja. Jadi untuk syuting segala macem itu di rumah Ricis yang sekarang. Tapi ketika sudah menikah Ria akan pindah ke rumah yang dipersiapkan Ryan untuk Ria," pungkas Oki Setiana Dewi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru