Rizki-Ridho DA Kompak Ramaikan Aksi Joget Viral Malah Disindir Lebay
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Artis lain banjir pujian, Rizki dan Ridho DA kompak ikut ramaikan aksi joget viral di TikTok malah disindir lebay hingga dihujat habis-habisan oleh warganet. Kenapa?

WowKeren - Si kembar Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin memang tak pernah luput dari sorotan. Terbaru, keduanya ramai jadi sorotan usai Rizki mengunggah sebuah video di akun media sosialnya.

Rupanya Rizki baru saja mengunggah video saat sedang melakukan aksi joget yang tengah viral di aplikasi TikTok. Tak hanya berdua, terlihat ada beberapa orang yang ikut meramaikan aksi mereka.

Rizki dan yang lain pun terlihat asyik berjoget. Mereka kompak melakukam aksi joget heboh sekaligus enerjik. Sementara itu, Ridho terlihat heboh sendiri saat merekam momen Rizki dan teman-temannya yang lain sedang asyik berjoget. Bahkan dalam video, Ridho terlihat heboh menggoyangkan pinggulnya.

Rizki lantas mengajak para pengikutnya di Instagram untuk ikut berjoget. "Yuk kita bergoyangggg," tulis jebolan ajang "D'Academy (DA)" sebagai caption, Sabtu (18/9).


Namun sayangnya, video yang dibagikan Rizki tersebut malah menuai beragam komentar miring. Banyak netter rupanya menyindir habis-habisan Rizki dan Ridho karena aksi joget keduanya itu.

Bahkan Rizki dan Ridho disindir terlalu berlebihan alias lebay. Padahal sebelumnya, banyak artis yang ikut meramaikan aksi joget viral tersebut namun justru disambut hangat bahkan dipuji.

"Lebay banget," seru akun @iq****na. "Bocil alay," tulis akun @zh*****ic. "Gue geli liat nya," komentar akun Instagram @no*****ty.

"Jijik," tulis akun @ga*****ia. "Gak lucu joget nya gak sopan klu mau lemesin ulah joget nu kesetanan," sambung akun @am*****mi. "Kenapa jadi gitu si, manusia2 akhir zaman," timpal akun @de*****19.

Meski begitu, ada pun netter yang menanggapi sebaliknya. Pasalnya mereka justru mengaku terhibur sekaligus terpingkal-pingkal melihat aksi joget Rizki dan Ridho yang dinilai enerjik dan penuh semangat.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru