Puncak Karier
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Lee Jong Suk yang jatuh pada Selasa (14/9) lalu, WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier bintang 'While You Were Sleeping' tersebut.

WowKeren - Tahun 2012-2013 tampaknya menandai awal kesuksesan Lee Jong Suk. Sebab namanya benar-benar melambung saat membintangi drama "School 2013" dan "I Can Hear Your Voice".

Dia menampilkan akting brilian melalui dua drama tersebut hingga diganjar beberapa penghargaan akting. Namanya pun semakin dikenal luas dan saat itu Lee Jong Suk dikenal sebagai salah satu aktor idola remaja baru.

Berkat aktingnya di "School 2013", Lee Jong Suk dinobatkan sebagai Best New Actor dalam ajang penghargaan KBS Drama Awards 2012. Sedangkan penghargaan yang dia dapatkan berkat "I Can Hear Your Voice" adalah Ten Star Award dan Excellent Actor dari SBS Drama Awards 2013.

Sejak saat itu, Lee Jong Suk semakin banjir tawaran akting dan beberapa dramanya sukses besar. Mulai dari "Doctor Stranger", "Pinocchio", "W" hingga "While You Were Sleeping".

Khususnya untuk "Pinocchio", Lee Jong Suk menerima lebih dari lima penghargaan akting. Salah satunya adalah Best Actor di ajang Korea Drama Awards 2015.

Setahun setelahnya, dia menyabet Daesang (penghargaan utama) dalam ajang MBC Drama Awards 2016 untuk perannya di drama "W". Pada tahun 2017, dia lagi-lagi dinobatkan sebagai Best Actor dalam ajang SBS Drama Awards berkat aktingnya yang mumpuni di "While You Were Sleeping".

Selain beberapa penghargaan di atas, tentunya masih banyak penghargaan yang diterima Lee Jong Suk. Sebab dia kerap menerima piala untuk kategori Popularity Awards dan Best Couple Awards bersama lawan mainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru