Kehidupan Asmara
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Lee Jong Suk yang jatuh pada Selasa (14/9) lalu, WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier bintang 'While You Were Sleeping' tersebut.

WowKeren - Sejak berkarier di industri hiburan, Lee Jong Suk pernah beberapa kali diterpa rumor kencan. Sebagian besar wanita yang digosipkan berpacaran dengan Lee Jong Suk adalah lawan mainnya dalam drama. Mulai dari Park Shin Hye, Han Hyo Joo, Suzy, Jin Se Yeon hingga Kwon Nara.

Rumor kencan Lee Jong Suk dan Park Shin Hye merebak setelah keduanya menampilkan chemistry apik di drama "Pinocchio". Apalagi, Dispatch pernah melaporkan bahwa keduanya berkencan selama 4 bulan dan mengunggah foto mereka saat mereka liburan bersama di tahun 2015.

Kendati demikian, rumor itu langsung dibantah tegas oleh agensi kedua belah pihak. Agensi menegaskan bahwa Lee Jong Suk dan Park Shin Hye hanya teman dan mereka bertemu di luar negeri untuk urusan pekerjaan. Agensi juga mengatakan bahwa keduanya sudah berteman baik sebelum membintangi drama yang sama.

Dari sekian rumor kencan yang menerpa Lee Jong Suk, hubungannya dengan Kwon Nara menjadi yang paling diperhatikan. Menurut laporan media pada tahun 2019, keduanya memutuskan berpacaran setelah menjalani persahabatan dalam waktu yang lama.

Lee Jong Suk pertama kali bertemu Kwon Nara saat masih aktif di Hello Venus. Dia dikabarkan menyukai Kwon Nara terlebih dahulu dan sering memberinya hadiah.

Lee Jong Suk juga disebut sering menghubungi Kwon Nara dan memintanya untuk bergabung dengan agensi A-Man Project miliknya. Bahkan, dilaporkan bahwa Lee Jong Suk yang mengurus semua jadwal Kwon Nara dan menghabiskan banyak waktu untuk mengurus kariernya.

Mereka juga sering terlihat berkencan dan menghabiskan waktu di kafe milik Lee Jong Suk, 89 Mansion, yang terletak di kawasan Shinsadong, Seoul. Beberapa sumber bahkan mengatakan bahwa Kwon Nara rajin mengunjungi Lee Jong Suk saat wamil.

Saat itu agensi langsung membantah rumor kencan mereka dan menegaskan bahwa hubungan mereka tak lebih dari senior dan junior. Kendati demikian, keduanya kembali diterpa rumor kencan pada April 2021.

Rumor itu mengatakan bahwa Lee Jong Suk memberi Kwon Nara mobil Ferrari sebagai hadiah ulang tahunnya. Namun agensi lagi-lagi membantah rumor kencan mereka.

Sedangkan rumor kencan Lee Jong Suk dengan Han Hyo Joo, Jin Se Yeon dan Suzy berasal dari bagusnya chemistry yang mereka miliki dalam drama. Ada banyak penggemar yang menganggap mereka berkencan karena selalu menampilkan interaksi manis ala pasangan baik di depan maupun di balik layar.

Dalam kasus Suzy sedikit berbeda. Sebab mereka juga pernah diterpa rumor kencan bahkan sebelum membintangi drama yang sama. Saat itu, Lee Jong Suk mengatakan bahwa dia tidak mengenal Suzy dan belum pernah bertemu dengannya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts