Heboh Nama Denny Sumargo Muncul di Hollywood Walk of Fame Sanding Artis Legend, Ini Faktanya
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Bikin heboh, Denny Sumargo pamer momen di mana namanya terpampang di Hollywood Walk of Fame yang bersanding dengan nama-nama sederet artis besar dan legendaris dunia.

WowKeren - Denny Sumargo kini tengah berlibur di Los Angeles, California usai sebelumnya meramaikan acara New York Fashion Week. Ia pun rajin membagikan sederet momen dan aktivitasnya selama berada di Los Angeles.

Seperti belum lama ini, Denny Sumargo terlihat mengunggah momen saat berada di Hollywood Walk of Fame. Diketahui, di Hollywood Walk of Fame terdapat nama-nama artis besar dan legendaris dunia.

Namun siapa sangka jika ternyata nama Denny Sumargo ikut terpampang di sana. Hal itu Denny Sumargo ungkapkan lewat sebuah video yang diunggahnya di Instagram.

Semula, Denny Sumargo menyoroti beberapa nama artis-artis besar dunia. "Gila, Hollywood Walk of Fame ini nama-nama artis besar ada di sini. Jadi semuanya udah jadi legenda ada di sini dia," ucap Denny Sumargo.

Tak lama setelah itu, Denny Sumargo dibuat kaget lantaran terdapat namanya yang ikut terpampang. "Kok ada gue?" tukas Denny Sumargo heran.


"Thought @sumargodenny aka 'Pebasket Sombong', just got his name of the Hollywood Walk of Fame," tulis akun folkative. "Orang iri bilang ini dibuat dari dus tulisannya."

Sontak saja, netter langsung heboh mendapati hal tersebut. Banyak dari mereka mengaku tak menyangka nama Denny Sumargo bisa terpampang di Hollywood Walk of Fame.

Akan tetapi, beberapa netter menanggapi santai hal tersebut. Usut punya usut, hal itu lantaran mereka mengetahui fakta sebenarnya. Diungkap sejumlah netter, terdapat tempat yang memang menyediakan jasa untuk orang-orang yang ingin namanya terpampang di Hollywood Walk of Fame. Namun hal itu tidak permanen seperti artis-artis dunia ternama lainnya.

"Disana emang ada jasa yg bikin gitu," tulis akun @ra****ik. "Disitu memang ada space untuk custom gitu, jadi nama siapa aja bisa diganti," komentar akun @pram*****. "Yg ngikutin igs ci Shani pas Amerika kemarin pasti tau kalo itu bisa custom sendiri dan bayar," timpal akun @gi*****99.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait