Viral Kembaran Ayu Ting Ting dan Bilqis yang Bikin Netizen Ketipu Massal, Semirip Apa?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Media sosial dikagetkan dengan kemunculan sosok yang begitu mirip dengan Ayu Ting Ting dan sang putri, Bilqis. Kira-kira bagaimana reaksi Ayu Ting Ting saat melihat sosok yang disebut mirip dirinya dan sang putri ini?

WowKeren - Media sosial TikTok belum lama ini dihebohkan dengan kemunculan dua sosok yang dinilai mirip dengan pedangdut Ayu Ting Ting dan sang putri, Bilqis Khumairah Razak. Sosok tersebut adalah pemilik akun @indahexanty.

Pemilik akun tersebut beberapa kali mengunggah video dengan seorang anak perempuan yang parasnya cukup mirip dengan Bilqis. Salah satunya saat keduanya memparodikan video kocak di mana Bilqis yang sempat menirukan ayah Rozak.

Sang wanita yang diketahui bernama Indah terlihat menggunakan atasan sweater abu-abu. Ia tampil dengan rambut panjang berwarna agak cokelat mirip Ayu Ting Ting.

Sementara anak di sebelahnya yang rambutnya ditata berponi menggunakan busana kasual kaus dan jaket. Satu hal yang membuat anak perempuan tersebut dinilai mirip dengan Bilqis adalah mata sipitnya. Bukan hanya itu, pembawaannya saat menirukan Bilqis pun patut diacungi jempol.

Viral Kembaran Ayu Ting Ting dan Bilqis yang Bikin Netizen Ketipu Massal, Semirip Apa?

Source: TikTok


Selain itu, Indah juga sempat mengunggah video saat dirinya asyik berjoget dengan anak perempuan mirip Bilqis tersebut. Bahkan ia juga menylipkan salah satu komentar netizen yang mengaku kena prank karena mengira mereka adalah Ayu dan Bilqis.

"Netizen kena prank. Aku kira emang beneran Ayu sama Bilqis soalnya persis banget," tulis netizen tersebut.

Netizen lainnya pun beramai-ramai berkomentar serupa. Mereka juga sependapat mengaku tertipu dan mengira sosok tersebut benar-benar Ayu Ting Ting dan putrinya.

"Ya Allah kukira ATT sama Bilqis beneran, baru tau bukan pas baca komen," kata netizen. "Kok mirip banget dua-duanya woy," ujar lainnya. "Mirip banget ceunah, KW super ini mah," sahut yang lain. "@Ayu Ting Ting halo Mom liat mirip kamu ya," tulis netter lain.

Sampai saat ini, Ayu Ting Ting belum memberikan tanggapan apa-apa terkait sosok yang mirip dirinya dan sang putri itu. Kalau menurut kamu gimana? Ikutan ketipu nggak?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru