Dikabarkan Segera Lamaran, Sahabat Beber Ria Ricis Berubah Drastis Sejak Kenal Teuku Ryan
Instagram
Selebriti

Ria Ricis dikabarkan akan segera melangsungkan lamaran pada akhir September ini. Sahabat mengungkapkan bahwa Ricis mengalami banyak perubahan sejak mengenal calon suami, Teuku Ryan.

WowKeren - Belakangan ini, Ria Ricis dikabarkan akan segera selangkah lebih dekat pada pernikahan dengan sang kekasih Teuku Ryan. Menurut kabar yang beredar, adik kandung Oki Setiana Dewi itu akan melangsungkan lamaran pada akhir September mendatang.

Mengenai kedekatan Ria Ricis dan Teuku Ryan hingga akhirnya menjalin hubungan serius, sahabatnya mengungkapkan bahwa YouTuber tersebut telah banyak berubah. Meski barang kali tidak disadari oleh Ricis sendiri, sahabat-sahabat mampu melihat perubahan dalam dirinya.

"Oh, banyak. Banyak, ya. Icis itu sekarang semakin dewasa, semakin lembut, semakin anggun gitu. Semakin terlihat dia itu sebagai sisi wanita yang cantik, anggun. Habis itu dia sekarang misalnya apa-apa kayaknya lebih dewasa dibandingin yang sebelum-sebelumnya," beber Vazo Achmad pada video di kanal YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Sabtu (18/9).

Sebelumnya, Vazo yang menjadi saksi hubungan mereka mengatakan bahwa Teuku Ryan mau menyesuaikan diri dengan Ria Ricis dan kawan-kawannya yang cenderung bobrok. Namun di sisi lain Ricis juga disebutkan telah berangsur-angsur berubah ke arah yang positif.


Meski perubahan itu tampak jelas di mata kawan-kawan, Vazo mengatakan jika Ria Ricis bisa jadi tidak sadar bahwa dirinya telah berubah. Menurut kesaksiannya, perkenalan dan kedekatan dengan Teuku Ryan punya andil dalam perkembangan pribadi Ricis.

"Kita sih yang lebih nyadar, dianya nggak apa ya nggak menyadari ada perubahan ada perubahan di dirinya. Tapi kita yang ngerasa, wah, sekarang Icis berubah ya. Berubahnya dalam hal yang positif," terang Vazo.

Perubahan dalam diri Ria Ricis juga disebutkan dapat dilihat dari caranya memilih warna-warna di rumah barunya. Disebutkan bahwa dulu Ricis lebih suka warna-warna ngejreng, namun kini secara drastis ia lebih menyukai sesuatu yang lembut.

"Kita lihat juga dari caranya dia memilih warna rumah begitu ya. Kalau dulu kan warna-warni, merah, kuning, hijau, pelangi segala macem. Sekarang itu warnanya lebih kayak warna soft. Dewasa banget lah sekarang mah," ujar Vazo.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts