Jinjin Positif COVID-19, Dua Member ASTRO Ini Langsung Jalani Tes PCR
Instagram/ast_jinjin
Selebriti
Dampak Virus Corona di K-Pop

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan di fancafe ASTRO pada 19 September malam, Jinjin awalnya dites negatif. Namun setelah mengalami gejala, ia dites lagi dan hasilnya positif.

WowKeren - Jinjin ASTRO dinyatakan positif terinfeksi virus Corona atau COVID-19. Namun hanya dua member saja yang dites PCR sebagai hasil tracing.

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan di fancafe ASTRO pada 19 September malam, Jinjin awalnya dites negatif. Namun setelah mengalami gejala, ia dites lagi dan hasilnya positif.

Fantagio menyatakan, "Halo, ini Fantagio. Pada 16 September, kondisi Jinjin sedang tidak sehat sehingga sebagai tindakan pencegahan, dia pergi untuk mendapatkan tes PCR COVID-19, dan hasil tesnya negatif."

"Namun pada 18 September, kondisinya kembali tidak baik, sehingga dia kembali menjalani tes PCR COVID-19 dan hasil yang keluar pada 19 September adalah positif. Saat ini dia mengikuti semua pedoman dari otoritas kesehatan dan diisolasi sambil menunggu instruksi lebih lanjut."


"Sesama member, Moonbin dan Sanha, melakukan kontak dengan Jinjin, dan mereka bersama semua anggota staf telah menjalani tes PCR COVID-19 dan sedang menunggu hasilnya. Untuk saat ini, kami telah menghentikan semua jadwal mereka dan mereka melakukan isolasi mandiri."

"Kami mohon maaf karena membuat kalian khawatir dan meminta pengertian kalian, dan kami akan mengutamakan keselamatan dan kesehatan artis kami. Kami akan melakukan yang terbaik agar artis kami dapat memulihkan kesehatannya dengan cepat."

Sementara itu, ASTRO comeback dua kali sepanjang tahun ini. Pada 5 April, ASTRO merilis album penuh kedua mereka "All Yours," dengan lagu utama "One". Kemudian pada 2 Agustus, grup merilis album mini kedelapan "Switch On," dan lagu utama "After Midnight."

ASTRO baru-baru ini merilis single promosi "Alive" melalui Universe Music untuk aplikasi seluler, Universe. "Alive" muncul di nomor 103 pada komponen Download Chart.

Beberapa member ASTRO juga tengah sibuk menjalani kegiatan indivisu. Cha Eunwoo, misalnya, tengah sibuk syuting drama OCN yang dibintanginya bersama Kim Nam Gil dan Lee Da Hee.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts