Jo Byeong Gyu Bikin Konten Spesial Chuseok Dinilai Sudah Move On Dari Masalah Bullying
INSTAGRAM/bk_arta
Selebriti

Melalui HB Entertainment selaku agensi Jo Byeong Gyu, sang aktor tampak ikut berpartisipasi dalam merayakan Chuseok bersama artis di bawah naungan perusahaan manajemennya itu.

WowKeren - Keputusan Jo Byeong Gyu untuk vakum sementara dari industri hiburan setelah terlibat masalah bullying merupakan jalan terbaik untuknya. Setelah 7 bulan tidak tampak, Jo Byeong Gyu secara perlahan muncul di momen spesial yang dilakukan bersama rekan artis satu agensinya.

Pada Minggu (19/9), dalam video liburan Chuseok spesial HB Entertainment, Jo Byeong Gyu terlihat ikut memberikan penampilan singkatnya. Ia terlihat dipadukan dengan karakter CGI imajiner dari kue beras tradisional dengan wajah yang ceria.

Melihat hal ini, momen tersebut merupakan pertama kalinya dalam 7 bulan aktor tersebut menyapa penggemar melalui video resmi. Meski muncul di hari spesial Chuseok, namun netizen tidak bisa mengomentari unggahan terbaru agensinya itu karena mereka telah membatasi orang-orang yang bisa berkomentar.

Langkah in tampaknya menjadi pilihan terbaik agar artis mereka tidak menerima komentar negatif di tengah kontroversi. Seperti yang diketahu, Jo Byeong Gyu dituduh menjadi pelaku bullying selama masih sekolah di Selandia Baru.


Namun, permasalahannya hingga saat ini masih belum dipastikan secara gamblang apakah sudah selesai atau belum. Kabar terakhir menurut pernyataan agensinya mengatakan jika terduga korban sudah menyelesaikan permasalahannya dengan Jo Byeong Gyu dan sudah mengakui rumor kekeliruannya pada bulan Juli lalu itu. Akan tetapi setelah berita tersebut muncul, terduga korban justru memberikan kesaksian yang berbanding terbalik dengan agensi Jo Byeong Gyu.

Meski begitu, tampaknya permasalahan dari kedua belah pihak sudah terselesaikan mengingat Jo Byeong Gyu yang menghentikan semua aktivitasnya selama 7 bulan lamanya kini mulai muncul ke publik terkait proyek terbarunya. Banyak penggemar yang merindukan kembalinya sang aktor dalam proyek terbarunya.

"Yeay, aku senang bisa melihatnya kembali," komentar penggemar. "Akhirnya bisa melihat Jo Byeng Gyu lagi di konten barunya. Dia sepertinya sudah move on dan kembali bersemangat," tutur penggemar lainnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jo Byeong Gyu dikonfirmasi membintangi dalam film baru "Even If I Die, One More Time" (judul sementara) yang akan tayang perdana tahun depan pada 2022. Ia akan memerankan karakter sebagai seorang stuntman bernama Jeon Woo Suk yang bercita-cita menjadi seorang aktor.

Sementara itu, belum ada unggahan terbaru dari konten spesial Chuseok yang dibagikan oleh HB Entertainment. Namun tampaknya, Jo Byeong Gyu akan bersenang-senang untuk menyapa penggemarnya melalui konten terbarunya di momen spesial hari Chuseok tahun ini.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts