Arie Kriting Tampil Seksi Feminin, Video Indah Permatasari Ini Bikin Ngakak Sekaligus Emosi
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari membuat video yang kini sedang viral yakni berganti-ganti outfit dengan melempar pakaian ke lantai. Dalam video Indah ini, ada juga sosok Arie Kriting yang juga jadi sorotan.

WowKeren - Indah Permatasari ikut membuat tantangan Reels Instagram yang sedang viral. Ia melempar pakaiannya ke lantai kemudian penampilannya berubah mengenakan pakaian yang dilempar itu. Aktris 24 tahun ini terhitung melempar 4 kali pakaiannya kemudian berubah.

Kocaknya di outfit keempat, suami Indah, Arie Kriting mendadak muncul. Namun Arie tampil feminin mengenakan mini dress warna putih. Indah sendiri sempat kaget dan bingung melihat penampilan suaminya.

Walau begitu, Arie malah tertawa sambil joget-joget dalam balutan dress putih tersebut. Hingga akhirnya Indah datang membawa sapu sambil menyuruh Arie untuk mengganti bajunya.

Masih dengan tawanya yang juga belum berhenti, Arie pun nampak menuruti permintaan Indah untuk ganti baju. Sementara itu Indah sendiri tampak menepok jidatnya karena merasa gemas dengan tingkah Arie.


"Pengennya sih kayak orang-orang. (@arie_kriting)," tulis Indah di bagian keterangan videonya pada Minggu (19/9).

Arie Kriting Indah

Instagram

Postingan Reels Instagram Indah tersebut langsung ramai dikomentari warganet dan rekan artis. Tak sedikit dari mereka terhibur usai menyaksikan video Indah dan Arie. Bahkan ada artis yang ikut emosi karena gemas dengan tingkah Arie dalam video Indah.

"Di tiktok auto jutaan views ini mah," kata Ernest Prakasa. "Cute couple," sambung Marcelino Lefrandt. "HAHAHAHAHAHAH TERBAIIIIIK!" tambah Hannah Al Rasyid. "Gue emosi loh liatnya," seru Putri Anne.

"YaAllah ending nya ngakak bgt tolong," komentar akun @andi***. "Endingnya membagongkan sekali," sambung akun @windu***. "Ampe keselek liatnya," tambah akun @nov***. "Ngakak lucu bangeet," imbuh akun @soma***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru