Uee Kembali Tampil Berisi di Foto Terbaru, Pamer Bagian Ini Curi Fokus
INSTAGRAM/kim_uieing49
Selebriti

UEE yang sebelumnya sempat mengalami gangguan pola makan kini kembali menunjukkan penampilan barunya yang segar dan berisi, ia bahkan mendapat pujian dari netizen.

WowKeren - Perubahan bentuk tubuh seorang idola yang dulunya segar dan berisi kemudian secara tiba-tiba berubah menjadi kurus tentunya membuat publik khawatir. Hal berkaitan dengan kesehatan ini tampaknya sempat dialami oleh mantan anggota After School yakni Uee yang sempat membuat penggemarnya khawatir akan penampilannya.

Pada Minggu (19/9), Uee memperbarui profilnya dengan foto yang diambil seluruh tubuh oleh studio "Hipstay". Dalam fot-foto terbarunya itu, Uee memamerkan fisiknya yang sehat dan berotot setelah mendapatkan kembali 8 kg berat badannya.

UEE Kembali Tampil Berisi di Foto Terbaru, Pamer Bagian Ini Curi Fokus

Sumber: Instagram

Sebelumnya, Uee sempat membuat publik heboh karena bentuk tubuhnya yang sangat kurus seperti biasanya. Hal itu ternyata karena Uee mengaku terus terang tentang gangguan makan. Banyak penggemar berspekulasi Uee mungkin sedang mengalami banyak pikiran sampai perkiraan Uee harus berpikir dulu sebelum makan.


Setelah Uee sendiri mengonfirmasi jika ia baik-baik saja, kini ia juga mengatakan bahwa sekarang lebih berbahagia dari sebelumnya. Di unggahannya yang baru itu sontak membuat netizen berbondong-bondong memuji Uee yang kembali memiliki badan segar dan bugar. Ditambah, Uee tidak sungkan memamerkan abs di perutnya yang menunjukkan bahwa ia merawat tubuhnya dengan baik.

UEE Kembali Tampil Berisi di Foto Terbaru, Pamer Bagian Ini Curi Fokus

Sumber: Instagram

"Wow, ini daebak," komentar netizen. "Aku suka betapa percaya diri dia", komentar netizen lainnya. "Saya menyukainya di setiap drama yang saya tonton", tulis komentar netizen. "Sejujurnya, saya berharap saya punya perut rampingnya", tulis komentar netizen. "Apakah kamu yakin bukan 8 kg otot murni yang ia peroleh?!" tulis komentar netizen lainnya.

Sementara itu, Uee kini telah berperan aktif dalam dunia akting. Drama terbaru Uee yang akan tayang dalam waktu dekat ini berjudul "Ghost Doctor" yang mana ia akan beradu akting dengan Rain dan Kim Bum. Drama "Ghost Doctor sendiri akan tayang pada Januari 2022, tetapi belum dikonfirmasi lebih lanjut kapan tanggal drama ini akan tayang secara persisnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait