Jaga Anak Saat Nia Ramadhani Rehab, Talitha Kakak Cantik Pamer Rambut Ungu Anti Damage
Instagram/talitha_nugroho11
Selebriti
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terseret Kasus Narkoba

Kakak dari Nia Ramadhani, Talitha Nugroho, dipercaya mengurus ketiga keponakannya yakni Mikhayla, Mainaka dan Magika. Tak sekedar cantik keibuan, kakak dari Nia ini rupanya juga sosok yang trendy dan funky.

WowKeren - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie masih menjalani rehabilitasi terkait kasus narkoba. Disaat Nia dan Ardi sedang berjuang menyembuhkan diri, ketiga anaknya yakni Mikhayla, Mainaka dan Magika dititipkan pada Talitha Nugroho.

Mengemban kepercayaan dari Nia dan Ardi, Talitha sesekali memamerkan momen spesial ketiga keponakannya. Talitha sangat dekat dengan putri sulung Nia dan Ardi, Mikhayla. Keduanya bagai sosok ibu dan anak kandung saat sedang bersama.

Tak cuma perhatian, Talitha juga sosok yang fashionable. Bahkan baru-baru ini, potret Talitha sukses membuat para penggemar terpukau.

Dalam sebuah postingan, Talitha yang biasa kalem mendadak pamer rambut warna ungu. "We run on purple timeπŸ§žβ€β™€οΈπŸ§œπŸ»β€β™€οΈ," ujar Talitha sambil selfie dan pamer bibir dihiasi lipstik merah.


Tak dipungkiri, Talitha masih terlihat kece dengan gaya funky tersebut. Ia pun sempat dipuji pantas tampil dengan warna ungu. "Syantik kakak langsing banget," ujar netter. "Bagus ini purple nya πŸ’œ," seru netter.

Sementara itu, Talitha merupakan saudari Nia se-ibu namun berbeda ayah. Rupanya, ayah dan ibu Nia memiliki anak dari pernikahan sebelumnya. "Jadi aku adalah anak bungsu. Saudara kandung se-ayah ada 3 laki-laki semua. Dan saudara kandung se-ibu ada satu perempuan," ujar Nia di 2018.

Jarang disorot, Talitha menikah dengan Raditya Nugroho yang bekerja di stasiun TV NET. Yang menarik, Talitha punya taletha yang bukan kaleng-kaleng.

Wanita cantik itu juga seorang dancer profesional. Ia pernah didapuk menjadi Main Choreographer untuk acara ulang tahun TV NET dengan bintang tamu Via Vallen.

Selain cantik dan bertalenta, Talitha juga sosok yang low profile. Saat Nia kena kasus narkoba, Talitha menolak bicara pada awak media demi menghormati privasi adiknya. Ia memilih untuk menuliskan pesan bijak di Instagram.

"Bersyukur..bersyukur...bersyukur..Hanya kata2 itu yg terbersit dlm benak saya..Dan hanya kata2 itulah yg saya ucapkan berulang2 kepada adik saya,nia.... Setiap manusia tdk luput dr kesalahan...," ujar Talitha. "Bersyukur bahwa sampai hr ini masih diberi ujian dan cobaan sm Allah...Karena Allah masih sayang... Saya percaya ada hikmah dibalik semua ini."

"Adik saya sdh mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada kami juga kepada masyarakat....," seru Talitha. "Kakak selalu mendoakan yg terbaik utk ade...Apapun yg kamu lakukan kamu tetap adikku!! Baik atau buruknya kamu....kamu tetap adikku!! Kita baikan kita brantem lagi baikan lagi, kamu tetap adikku!!"

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts