Temui Haters yang Hina Anak dalam Kandungannya, Tangis Aurel Hermansyah Tumpah: Hati Saya Sakit
instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah tak kuasa menahan kesedihan dan air mata di hadapan haters yang dikabarkan hina anak dalam kandungannya, ungkap rasa sakit hatinya yang terdalam.

WowKeren - Atta Halilintar belum lama ini dikabarkan telah melaporkan salah seorang haters yakni YouTuber Savas Fresh atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. Savas sendiri dikabarkan telah berhasil diringkus polisi dan ditetapkan sebagai tersangka.

Terbaru beredar video saat Atta menjumpai haters-nya tersebut di kantor polisi. Tak sendiri, ia datang ditemani sang istri,Aurel Hermansyah.

Pada kesempatan tersebut Aurel tak kuasa menahan air matanya yang tumpah saat mengungkapkan rasa sakit hati kepada Savas Fresh. Pasalnya pria tersebut dikabarkan telah memfitnah dan menghina calon bayi yang ada di kandungan Aurel.

“Anak saya masih di dalam kandungan. Bapak bilang anak saya itu katanya autis. Sebenernya saya sedih banget, kok bisa kayak gitu? Kita maksudnya nggak kenal gitu. Saya sampai lemes, di tangga aja saya udah... kayaknya aku nggak bisa ngomong deh,” ucap Aurel menahan tangis.

Istri Atta Halilintar mengatakan bagaimana dirinya sampai mengunjungi psikolog imbas dari komentar hinaan haters ini. Hal itu dilakukan Aurel tak lain karena sakit hati mendalam yang dirasakannya.


Temui Haters yang Hina Anak dalam Kandungannya, Tangis Aurel Hermansyah Tumpah: Hati Saya Sakit

Instagram/@lambegosiip

“Saya tuh sampai bolak-balik ke psikolog. Karena jujur hati saya sakit gitu. Bilang anak saya autis, saya kepikiran. Saya stres,” ungkapnya.

Video Aurel yang terisak nangis di hadapan sang haters membuat publik tak kalah ikut nyesek. Mereka bersimpati kepada Aurel terlebih dalam kondisinya saat ini yang mengandung sang buah hati. Beragam kritikan dan kecaman pun tak kalah berdatangan dari netizen kepada haters Aurel dan Atta atas tindakannya.

Saya heran apa puasnya jd hatter,” kecam akun @eri******. “Bukan fans mereka, tapi kelewatan si klo udh kaya ngefitnah dan nyumpahin kayagitu. Kalo gasuka yauda ckup kesel sndri aja, gausa sampe nyumpahin dan fitnah keluarga org,” komentar akun @ndia******.

Ya Allah knpa sih tega berucap kyk gtu .. apa untung nya cobak , malah merugikan bapak sndri kan skrng .. ingat pak, anda jg lahir dari rahim seorang ibu (wanita),” tutur @januar***** miris. “Aku yang ga ngefans aja ikut doain sehat terus gara² senasib pernah keguguran, jahat amat yang kirim doa jelek,” sahut akun @nurfa******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait