Simak Pesan Bijak dan Menohok Audi Marissa Usai Ditanya Cara Agar Tak Merasa Insecure
instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa berbagi tiga poin tips agar terhindar dari perasaan insecure, simak begini pesan di akhir jawabannya yang bijak sekaligus menohok tentang ciptaan Tuhan.

WowKeren - Kata insecure seolah tengah sering jadi pembahasan akhir-akhir ini khususnya di jagat maya. Tak sedikit orang yang kerap mencari solusi untuk mengatasi perasaan insecure salah satunya berkaca atau bahkan bertanya dan meminta tips langsung dari idola mereka.

Setidaknya hal ini lah yang beru saja terjadi kepada Audi Marissa. Artis cantik tersebut membuka sesi tanya jawab di Instagram yang langsung diserbu dengan beragam pertanyaan menarik dari penggemarnya.

Salah satunya ada seorang netizen yang meminta cara agar terhindar dari perasaan insecure kepada istri Anthony Xie ini. “Cara biar nggak insevure kak,?” bunyi pertanyaan netizen tersebut kepada Audi Marissa.

Artis yang baru dikaruniai putra pertama ini lantas memberikan sebuah wejangan. Yakni untuk menerapkan self love atau rasa cinta terhadap diri sendiri agar terhindar dari rasa insecure. Meski begitu Audi menyadari bahwa penerapannya bukan hal yang mudah tergantung kondisi mental setiap orang yang berbeda.

Merasa insecure karena kamu tidak menerapkan self love pada diri kamu. Bagaimana sih cara untuk bisa mencintai diri sendiri? Tips untuk self love itu mudah tapi pada prakteknya akan cukup culit,” jawab Audi Marissa. “Karena itu berhubungan dengan keadaan psikologis kita yang kadang banyak terpengaruh oleh hal-hal lain. Tapi kamu harus tetap kuat dan semangat untuk berubah.


Simak Pesan Bijak dan Menohok Audi Marissa Usai Ditanya Cara Agar Tak Merasa Insecure

Insta Stories/@audimarissa

Audi Marissa lantas menyampaikan tiga poin dalam tips agar tak merasa insecure versi dirinya. Dua di antaranya adalah memahami bahwa ciptaan Tuhan adalah yang paling sempurna serta bersyukur atas pemberian-Nya.

Sementara pada poin ketiga, Audi Marissa mengingatkan agar lebih mendengar kata Tuhan dibanding sesama manusia. Maksudnya, ia menjelaskan agar bijak dalam memilih perkataan yang memberikan dampak positif dan negatif kepada diri masing-masing.

Kita harus lebih mementingkan apa kata Tuhan tentang kita dibanding mendengar perkataan manusia. Bukan berari kita harus acuh pada perkataan manusia, kita harus bijak untuk memilahnya mana perkataan yang membangun dan mana yang bisa memperburuk kita,” jelasnya.

Sementara di akhir jawabannya, Audi Marissa juga menyisipkan sebuah pesan yang bijak serta menohok. Pasalnya istri Anthony Xie ini mengingatkan bahwa rasa insecure adalah hal yang tidak baik lantaran menggambarkan ketidaksukaan kita dengan ciptaan Tuhan.

Jadi buat apa insecure kalo kita mencintai diri kita sendiri. Insecure itu gak baik karena berarti kita gak suka sama apa yang Tuhan ciptakan untuk kita. Sekian,” tandas Audi Marissa.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts