Yangyang Umbar Pengalaman Apes Traktir Anggota WayV Seharga Fantasis, Idol Ini Lebih Parah
INSTAGRAM/yangyang_x2
Selebriti

Yangyang mengungkapkan pernah kalah bermain suit tangan dengan para anggota WayV sehingga konsekuensinya adalah mentraktir makanan hingga merogoh kocek yang dalam, namun ternyata ada yang lebih parah darinya.

WowKeren - Menjadi teman yang royal dan memiliki sifat ringan tangan tentunya menuai hal positif untuk lingkungan sekitarnya. Tampaknya hal ini ditunjukkan oleh Yangyang kepada rekan satu grup WayV yang pernah mentraktir para anggota grupnya.

Saat mempromosikan lagu unit "Low Low", Yangyang dan Ten muncul di "Tell Me Somesing" untuk menyanyikan beberapa lagu dan membocorkan tentang jumlah gila yang mereka habiskan untuk makan bersama. Yangyang sempat merasa "mentraktir yang menyakitkan" karena keterpakasaan dimana menyebabkan uangnya habis hanya untuk mentraktir teman-temannya. Ia pun mengungkapkan bahwa di grupnya memiliki tradisi siapa pun yang membayar makanan anggota grup, diputuskan melalui kemenangan suit tangan gunting-batu-kertas.

Karena Yangyang saat itu kalah bermain suit tangan sehingga ia membayari makanan semua anggotanya, Yangyang sendiri mengingatkan kepada Shindong Super Junior bahwa seniornya itu pasti bisa merasa pernah mengalami jika sebuah boy grup makan begitu banyak.


Karena Shindong dan rekan pembawa acaranya Quaddurup penasaran, Yangyang menceritakan dampak yang diakibatkan karena kekalahannya. "Yang paling tertinggi yang kubayar adalah 1 juta won (sekitar Rp 12 juta)," ungkap Yangyang menjelaskan. Dengan total uang sebanyak itu ternyata untuk makan daging sapi setelah pertunjukan musik. Sangat masuk akal mengapa Yangyang merasa "mentraktir yang menyakitkan" karena menyerahkan uang hasil jerih payahnya. Namun, Yangyang tidak perlu berkecil hati karena ada seseorang yang lebih parah lagi mengalahkannya.

Shindong mengungkapkan bahwa Super Junior juga memiliki aturan yang sama untuk memutuskan siapa yang membayar. Suatu hari, para anggota mendapat tagihan 2,5 juta won atau sekitar Rp 29 juta. Meskipun Kyuhyun belum makan bersama mereka dan datang terlambat, ia langsung kalah dalam permainan suit tangan gunting-batu-kertas. Alhasil, Kyuhyun membayari makanan para anggotanya.

Dari jumlahnya sendiri sontak mengejutkan Quaddurup, Ten, dan Yangyang. Mengingat grup tersebut memiliki tiga belas anggota, dapat dimengerti mengapa totalnya akan sangat tinggi. Dengan harga yang Yangyang dan senior Super Junior-nya habiskan untuk memberi makan anggota mereka, untungnya mereka tidak melewatkan makanan apa pun sehingga tidak terlalu rugi.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts