Nagita Slavina Tidur Beralas Bantal Tas 40 Juta, Bentuknya Sampai Penyet Bikin Speechless
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina dikenal sebagai sosok yang tajir melintir dan punya gaya unik. Baru-baru ini, Nagita yang sedang hamil tersebut sempat memamerkan gaya uwu ketika tidur beralaskan tas Dior harga fantastis.

WowKeren - Nagita Slavina belakangan makin jadi sorotan sejak hamil calon anak kedua. Seperti biasa, istri Raffi Ahmad ini kerap bikin gagal fokus karena penampilan atau kelakuannya.

Awalya, Raffi membocorkan sosok sang istri yang sedang tidur pulas. Dalam kondisi hamil, Gigi makin terlihat imut menggemaskan.

Rupanya sambil menunggu waktu syuting, Gigi menyempatkan diri untuk tidur. "Tidur dulu di lokasi shooting ah ... ( sambil ngorok tapi ga kedengeran ) 🀣," canda Raffi.

Dalam foto, Gigi bak sosok putri tidur. Ia tampak terlelap beralaskan bantal tas Dior yang harganya hampir Rp40 juta. Kelakuan Gigi ini sukses memicu reaksi syok netter. Apalagi tas yang dijadikan bantal sampai agak penyet dan ketekuk.

"Tas christian dior d tindih smpe penyeeek," seru fans. "Sultan mah bebas," seru yang lainnya. "Aku salfok sama tass di pake tidurr truss ketekukkπŸ˜’πŸ˜‚," seru fans.


Tak cuma foto sedang tidur, Raffi juga membocorkan momen lainnya. Ayah dari Rafathar itu tampak menggoda Gigi mirip karakter di film "Kungfu Hustle". "Pemdekar Ibu-Ibu , Pemain Film Kung-Fu Hustle," canda Raffi.

Dalam foto, Gigi memakai kipas mini lucu dan pamer ekspresi berkerut. Fans lantas memberikan dukungan agar Gigi melancarkan serangan balasan.

"Tolong segera di tunggu pembalasan nyaaa ya MAMAGIIII πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," saran fans. "Hahahhaha ngakak sm captionnya, jahil amat suami nya nagita slavinaaaaa," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Gigi belakangan kian akrab dengan Aurel Hermansyah. Sebagai sesama ibu hamil, Gigi dijadikan teman diskusi oleh Aurel yang kepo terkait hubungan suami istri disaat sedang berbadan dua.

"Kak Gigi aku mau tanya tapi agak sensitif," seru Aurel. "Apa tuh? Tanya aja gak papa," ujar Gigi. "Kak Gigi waktu hamil bercinta nggak?" tanya Aurel. "Ya jadi terbatas ya Say," seru Gigi.

Aurel juga mencurahkan isi hati karena dibully secara fisik saat hamil. Gigi pun menguatkan Aurel agar tegar.

"Aku kesal banget kalau ada yang bilang aku gendut. Kenapa sih kan emang ah gitu deh kak," ungkap Aurel. "Ya kan orang hamil beda-beda ya, ada yang emang kecil ada juga yang gampang melar kan kulitnya," balas Gigi dengan santai.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts