Alami Gejala Mirip COVID, Ternyata Hasil Tes PCR Lucinta Luna Negatif
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna belum lama ini mengaku menjalani isolasi mandiri karena mengalami gejala mirip COVID-19. Namun ternyata setelah beberapa kali melakukan tes PCR, hasilnya selalu negatif.

WowKeren - Belum lama ini Lucinta Luna mengabarkan bahwa ia tengah menjalani isolasi mandiri. Selain itu, Lucinta juga menjelaskan jika ia mengalami gejala kalau hidungnya tak bisa mencium aroma apapun itu atau yang biasa disebut anosmia.

Kendati demikian, banyak yang menduga jika Lucinta kini tengah positif terpapar virus COVID-19. Namun ternyata dugaan tersebut salah. Lucinta pun mengabarkan bagaimana kondisi terkini dirinya.

Lucinta mengaku bahwa ia telah menjalani test PCR dan test Antigen berkali-kali. Hal tersebut dilakukan karena sampai saat ini ia mengaku masih mengalami anosmia.

Namun beruntungnya, hasil test PCR selebgram sensasional ini menyatakan bahwa Lucinta Luna negatif COVID-19. Ternyata ia hanya mengalami gejala yang mirip dengan orang yang terpapar virus COVID-19.

“Alhamdulillah negatif, tuh kan, hasil PCR udah keluar, aku negatif. Ini udah yang kedua kali lho aku PCR, antigen udah yang ketiga kali hasilnya juga negatif. Berarti aku nih enggak sakit, cuma gejala doang yang mirip,” kata Lucinta Luna.


Meski begitu, Lucinta tampak masih terus menjalani isolasi mandiri. Ia bahkan tampak rajin berjemur di pagi hari dengan berjalan kaki di sekitar kompleks tempat tinggalnya.

Tampak dalam sebuah video Lucinta tampil dengan dandanan cetar membahana serta mengenakan tanktop hijau. Pada momen tersebut ia juga memamerkan suara machonya lewat video unggahannya di Instagram.

"Aku gak sendiri loh berjemur,” tulis Lucinta mengiringi video unggahannya. Tak ayal, netizen pun langsung ramai emmberikan bergama tanggapan mereka di kolom komentar.

"🤣🤣🤣🤣 ada aja tingkah lucu nya," ujar seorang netter. "Kodam nya ngikut ya ratuu," sahut netter lainnya."Anjirr gw dah muji di awal "gila cantik banget si lucinta" pas tiba di akhir ada suara ketawa "busettt astaghfirullahal'adzim"😭🤣🤣," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait