Fero Walandouw Pernah Suka dengan Natasha Wilona?
Instagram/fero_walandouw
Selebriti

Fero Walandouw dan Natasha Wilona diketahui sangat dekat sehingga kerap dijodohkan agar berpacaran. Namun Fero kini dikabarkan telah berpacaran dengan Steffi Zamora.

WowKeren - Fero Walandouw dikabarkan telah melabuhkan hatinya kepada Steffi Zamora setelah putus dari Susan Sameh. Sebelum Steffi, Fero sempat disebut-sebut mendekati sejumlah wanita seperti Yuki Kato dan Natasha Wilona.

Namun saat diminta jujur mengenai perasaannya kepada Wilona, Fero mengaku tak pernah naksir. Sebab sebagai pribadi yang blak-blakan, Fero tak akan segan memberitahukan perasaannya langsung kepada Wilona.

"Enggak deh kayaknya," ujar Fero menjawab pertanyaan netizen di vlog Wilona yang dibagikan pada Senin (20/9). "Karena kalo pernah, aku akan ngomong."

Lebih lanjut, Fero mengaku bisa jatuh cinta kepada wanita melalui proses yang panjang. Fero juga lebih menilai karakter seorang wanita ketimbang penampilan.

"Aku tuh orangnya akan suka sama orang tuh kalo kita pernah ngelakuin proses sama-sama. Karena aku percaya proses cinta itu terbentuk," beber Fero. "Oke lah ada first impression. Cuman kalo aku udah berapa kali pacaran, orientasi aku untuk deket sama orang bukan di situ lagi."


"Dan aku udah punya understanding bahwa suatu saat ketika kita udah tua nanti, apa yang kita lihat, penampilan ini akan hilang," tambahnya. "Dan yang bertahan itu karakter."

Natasha Wilona pun merasakan hal yang sama. Wilona rupanya sudah menganggap Fero sebagai kakaknya sendiri.

"Dan selama ini kita deket selalu kita nggak kayak yang intimate dan romance gitu," terang Wilona. "Bener-bener pure support. Aku nganggep dia Abang."

Fero pun telah memandang Wilona sebagai sahabat yang benar-benar mendukungnya dalam berbagai hal. Salah satu alasan keduanya enggan berhubungan romansa adalah kehilangan satu sama lain.

"Kalo mau dibilang perasaan, selama ini aku cuma menganggap Wilona itu sahabat," kata Fero. "Karena kalo aku memutuskan suka sama dia, ada proses yang terjadi."

"Dan bisa aja akan kehilangan persahabatan itu kalo nggak sesuai ekspektasi, berpisah dan lain-lain," tutup Wilona.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts