Jelang Lamaran, Ria Ricis Beber Sikap Romantis Teuku Ryan yang Tak Terduga
WowKeren/Fernando
Selebriti
Ria Ricis dan Teuku Ryan Lamaran

Ria Ricis mengungkap persiapan jelang dilamar Teuku Ryan pada 23 September mendatang. Meski tidak menonton YouTube Ricis, Teuku Ryan rupanya mengetahui kesukaan sang calon istri.

WowKeren - Ria Ricis berencana menggelar pesta lamaran dengan Teuku Ryan pada 23 September mendatang. Namun tanggal pernikahan keduanya masih ditutupi.

"InsyaAllah doain aja belum berani aja," ujar Ricis saat ditemui WowKeren di Pesantren Tahfidz Bintaro pada Senin (20/9). "Nanti aja kalau udah deket-deket."

"Mungkin lebih menjaga ya karena kan segala kemungkinan kan bisa aja terjadi," sambungnya. "Kita sama-sama menjaga kalau udah fix baru kita berani bicara."

Teuku Ryan kemudian ditanya soal lingkungan Ricis dari dunia hiburan. Tak minder, Teuku Ryan mengaku justru menganggap semua teman Ricis juga temannya.

"Alhamdulillah, untuk saya nggak ada minder malah kalau berjumpa saya anggap temen udah," terang Teuku Ryan. "Kalau minder mungkin juga nggak jadinya sekarang."


Sama seperti Ricis, Teuku Ryan juga masih bungkam terkait detail acara lamaran. "InsyaAllah sudah disiapkan pastinya nggak mungkin saya beberkan sekarang," tambah Teuku Ryan.

Ria Ricis mengungkap kebahagiaannya karena Teuku Ryan telah menyiapkan cincin lucu berbentuk mermaid. Meski tak pernah nonton Ricis sebagai YouTuber, Teuku Ryan rupanya mencari tahu kesukaan sang calon istri.

"Yang Ricis kaget bang Ryan sudah siapkan satu cincin yang lucu. Mereka nyiapin cincin yang lucu ternyata tentang mermaid juga," cerita Ricis. "Dia nggak ngikutin YouTube tapi ternyata setelah kenal dia stalking terus nyiapin cincin."

Oleh sebab itu, Ricis menganggap Teuku Ryan sebagai pribadi romantis. Teuku Ryan rupanya juga sesekali menyiapkan bunga untuk sang pujaan hati.

"Sejauh ini bang Teuku Ryan termasuk yang romantis. Kadang-kadang soalnya kita kalau ngobrol nggak yang sweet banget, justru lebih becanda lucu-lucuan," tutup Ricis. "Romantisnya paling kayak kemarin diem-diem bawain bunga. Misal abang ngasih bunga aja Ricis kayak apaan nih, kaget aja."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts