Nycta Gina Bongkar Aksi Imajinatif Sang Putri Agar Terhindar dari Corona, Sukses Undang Gelak Tawa
instagram/missnyctagina
Selebriti

Nycta Gina ceritakan momen menggemaskan sang putri serta aksinya yang begitu imajinatif sebut agar terhindar dari corona malah ramai undang gelak tawa netizen.

WowKeren - Nycta Gina membagikan sebuah cerita menarik sekaligus kocak tentang putri cantiknya, Lembar Putih Trinycta atau yang biasa dipanggil Uti. Tak hanya kisahnya yang menggemaskan, namun juga bukti foto yang disertakan Nycta Gina pada unggahan di akun media sosial pribadinya ini.

Awalnya Nycta Gina mengunggah foto sang putri yang tengah berada di kamar mandi. Namun yang menjadi sorotan adalah penampilannya dengan wajah yang ditutup penuh dengan shower cap.

Nycta Gina lantas menceritakan kisah di balik penampilan lucu putrinya ini. Ia mengatakan bahwa perbincangan tersebut terjadi saat Uti menunggu sang ibu selesai mandi.

Nycta Gina yang penasaran dengan kegiatan sang putri lantas melontarkan pertanyaan tersebut. Menariknya, sang putri menyebut bahwa penampilannya ini adalah agar terhindar dari virus Corona yang sedang merebak saat ini. Terang saja imajinasi Uti membuat sang ibu tertawa.


Dalam suatu perbincangan nungguin ibunnya mandi,” ujar Nycta Gina mengawali ceritanya. “Ibun: ade lagi apa?. Adek uti: adek uti lagi pake masker biar ga kena corona. Ibun: (dlm hati) wow imajinatif ya anak saya tp ga showercap juga siiii,” celetuknya.

Rupanya banyak netizen yang terhibur dengan percakapan kocak ibu dan anak ini. Netter mengaku dibuat gemas dengan tingkah Uti serta reaksi Nycta Gina. Beragam komentar kocak serta emoji tawa sontak membanjiri unggahan Nycta Gina di atas.

Adek utii.. Lucu bngt si,” sebut akun @lina******. “Kena corona engga dek... Bengek kurang oksigen iya,” kelakar akun @kiki****** menambahkan emotikon ngakak.

Gemash ya Allah uti,” seru @dini*****. “Gemass kyk boneka mainan,” sahut akun @lhai******. “Kenapa lucu banget si anak Ibun ini,” timpal @alfi******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait