Makin Mesra Pasca Rujuk, Video Rizki DA Cium Putra Nadya Mustika Banjir Air Mata Bahagia
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Pasca batal cerai, Rizki Syafaruddin pun terlihat semakin sering menghabiskan waktu bersama Nadya Mustika Rahayu dan anak mereka yakni Baihaqqi Syaki Ramadhan.

WowKeren - Sejak menikah pada 17 Juli 2020 lalu, rumah tangga Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu tak pernah berhenti disorot. Pasalnya, mantan kekasih Lesti Andryani itu diketahui telah menjatuhkan talak kepada Nadya di usia pernikahan mereka yang masih seumur jagung.

Rizki bahkan dengan tega meminta agar Nadya melakukan tes DNA untuk putranya, Baihaqqi Syaki Ramadhan. Syukur, Rizki dan Nadya akhirnya rujuk bertepatan dengan momen Idul Adha beberapa waktu lalu.

"Kalau untuk istri, mungkin sebagai laki-laki gampang untuk cari (istri). Tapi kalau sama anak tidak mudah untuk cari atau sulit, apalagi dari ibu yang sama," ungkap Rizki saat itu. "Sekarang setelah punya anak Iki akuin perasaan jadi lebih tenang. Mungkin karena permasalahan yang terlalu berat, jadi banyak hikmahnya."

"Alhamdulillah rujuk, kalau ditanya sayang, aku akui sayang kedua-duanya," tambah Rizki. "Karena alasan anak jadi jalan tengahnya yah rujuk, kalau soal ujian kemaren dari Allah mungkin akan ada hikmahnya."

Pasca rujuk, Rizki pun terlihat semakin sering menghabiskan waktu bersama istri dan anaknya. Keduanya bahkan tak segan melakukan endorse produk bersama-sama. Seperti yang terlihat dalam unggahan Rizki pada Senin (20/9).


Dalam potret yang diunggah, Rizki dan Nadya tampak memamerkan cincin yang ada di jari manis mereka. Rizki pun memeluk Nadya ke arahnya.

Senada dengan Rizki, Nadya juga semakin sering mengunggah momen mesranya dengan sang suami. Dalam salah satu video yang diunggah Nadya, rasa cinta Rizki kepada Syahki terlihat jelas di depan kamera. Ia terus mencium sang buah hati.

"Semoga allah izinkan abi dan ibu membersamai syaki dengan cerita penuh senyuman🤍," tulis Nadya menyertai video unggahannya. Rupanya video tersebut membuat netizen menangis terharu.

Doa-doa terbaik pun dipanjatkan netizen untuk kelanggengan rumah tangga Nadya dan Rizki. Tidak sedikit netizen yang memuji Nadya sebagai sosok wanita yang cantik lahir batin.

"Masya Allah bahagia selalu❤️❤️❤️," komentar pemilik akun @lisna***rl_rn. "Masya Allah laquwwata illabillah smg jodoh yg terbaik dr Allah Aamiin," sahut akun @umi.ch***l.568. "Ibu mah sampe terharu ....saking seneng lihat nya..😍," timpal akun @susih***ina29.

"Mengsedih lihat ini, nadya cantik lahir batin, masyaallah, langgeng y kalian," balas akun @monic***iko. "Aku skrg mulai suka sama pasangan ini krn nadya yg sabar,smg sll dlm lindungan Allah amin,"doa akun @dian***y03. "G tau knp aku nangis bhgia mlihat klian mg allaah sllu mlindungi Klian dn d jauhkn dri orang iri dengki .mg sllu SHT dn d berkhi sglnya aamiin yra aamiin ya mujibasailiin 😍😍😍❤️❤️❤️," tambah akun @zaina***222>.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait