Alvin Faiz Diduga Tiduri Istri JR, Nindy Ayunda 'Go Public' Lewat Foto Bareng Dito - Topik Pagi
Instagram/alvin_411
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di Selasa pagi ini? Sebelum menjalani aktivitas, simak sederet berita dari artis Tanah Air yang sedang hangat menjadi perbincangan publik berikut ini yuk!

Muhammad Alvin Faiz kembali menggegerkan masyarakat Tanah Air lantaran beredar bukti diduga berselingkuh dengan istri pria berinisial JR. Kedua ada Nindy Ayunda yang diklaim telah go public dengan pria diduga kekasih baru bernama Dito.

Selanjutnya ada sahabat Ustaz Arifin Ilham yang ikut mengomentari dugaan perselingkuhan Alvin Faiz dan istri pria berinisial JR. Terakhir, postingan terbaru Song Hye Kyo yang menuai sorotan di hari ulang tahun Song Joong Ki yang ke-36.

1. Geger Chat Diduga Alvin Faiz Dicecar Tiduri Istri JR, Sahabat Ustaz Arifin Ilham Tahu Orangnya?

Photo-INFO

Instagram

Muhammad Alvin Faiz masih disentil oleh akun opposite6890.xcode. Lewat Instagram, akun itu terang-terangan menagih Alvin untuk segera mengungkap hasil audit dana yayasan Az Zikra.

Tak kunjung buka suara, akun itu lantas membeberkan sebuah chat misterius. Diduga kuat, chat itu berisi percakapan Alvin dengan sosok JR.

Dalam percakapan tersebut, Alvin dicecar JR soal perselingkuhan yang terjadi. Sosok diduga Alvin agaknya mengakui melakukan hubungan intim dengan istri JR.

2. Nindy Ayunda Diledek 'Go Public' Nempel Om Dito, Gaya Melet Saat Foto Bareng Jadi Sorotan

Photo-INFO

Instagram

Nindy Ayunda alias Nindy masih disorot soal kedekatannya dengan sosok pria bernama "Om Dito". Diduga kerap pergi bersama bahkan saat masih menikahi Askara, Nindy kini kembali terciduk bersama Dito.


Dalam foto, Nindy tampak hadir di acara perayaan ulang tahun seseorang. Diduga kuat kalau sosok yang berulang tahun itu adalah salah satu kerabat dari Dito.

Nindy pun sempat pamer story saat perayaan ulang tahun kerabat Dito itu. Meski begitu ia agaknya masih belum terlalu gamblang memamerkan kedekatan dengan Dito.

3. Sahabat Ustaz Arifin Ilham Komentari Isu Alvin Faiz Selingkuh, JR Korban Tikung Muncul Perdana?

Photo-INFO

Instagram

Lewat Instagram, akun opposite6890.xcode mengungkap sebuah chat diduga Alvin dan JR. Dalam chat itu, sosok diduga Alvin juga ditanya soal isu hubungan intim dengan istri JR.

"Itu ketika dia sudah mencium kamu," kata JR. "Setelah mas," jawab sosok diduga Alvin. "Ketika minta dimasuki posisi tubuh istri saya di atas kamu?" tanya JR. "Saya di atas pas awal karena kan dia buka cela*****" balas sosok diduga Alvin.

Tak disangka, sosok sahabat Ustaz Arifin Ilham, Steven Indra Wibowo, meninggalkan komentar di postingan tersebut. Steven mengisyaratkan rasa simpati pada JR hingga netter pun makin kepo.

4. Song Joong Ki Ultah, Postingan Instagram Song Hye Kyo Tuai Sorotan

Photo-INFO

Instagram

Belakangan ini, publik sangat memperhatikan semua gerakan Song Hye Kyo di hari spesial Song Joong Ki. Tepat di hari ulang tahun sang mantan suami yang ke-36, aktris cantik kelahiran 1981 itu membagikan postingan Instagram story.

Song Hye Kyo membagikan foto yang diambil saat pergi ke pantai bersama dua lawan mainnya di drama baru "Now, We're Breaking Up", Choi Hee Seo dan Park Hyo Joo. Ia tampaknya bersenang-senang dengan rekan-rekan artis lain.

Setelah tiga tahun bercerai, netizen berpikir mungkin pernikahan dengan Song Joong Ki tidak lagi mempengaruhi Song Hye Kyo lagi. Sekarang, aktris ini fokus bekerja dan menikmati hidup bersama teman-teman dekatnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait