Shuhua (G)I-DLE Diduga Mewek Usai Keceplosan Sebut Inisial Soojin di Siaran Langsung
Selebriti

Saat melakukan siaran langsung, Shuhua (G)I-DLE mendadak langsung menjadi perhatian karena ekspresi wajahnya yang menunjukkan kesedihan karena tidak sengaja menyebutkan mantan teman grupnya.

WowKeren - Sudah lama tidak terlihat, Shuhua (G)I-DLE akhirnya menyapa penggemarnya melalui aplikasi V Live. Tidak butuh waktu lama bagi Shuhua untuk mengumpulkan penggemarnya karena setelah melakukan siaran tersebut, ia menjadi trending topik.

Selama akhir pekan, Shuhua memutuskan untuk menyapa semua penggemarnya melalui sesi V Live dengan penuh kesenangan dan permainan. Akan tetapi, ada satu momen singkat yang dengan cepat menjadi pusat perhatian penggemarnya sehingga dapat merasakan ada kesedihan di sana.

Saat itu, Shuhua sedang berbagi kemampuan menari anggotanya ketika ia mulai mengatakan "Soo" untuk Soojin sebelum memotong dirinya sendiri. Mata Shuhua mengatakan semua yang perlu dikatakan, saat ia segera mengambil waktu sejenak untuk mengingat kembali pikirannya.


Setelah jeda singkatnya, Shuhua memperbaiki situasi dengan mengatakan "Soyeon" untuk anggota grupnya yang lain dan seperti membantah jika yang ia maksud adalah Soojin. Setelah melihat ada rasa menegangkan dan kepanikan di mata Shuhua setelah kesalahannya, netizen bersimpati dengan anggota (G)I-DLE dan berusaha memberi dukungan untuk Shuhua.

Seperti yang diketahui, Soojin telah resmi dikeluarkan dari grup pada bulan Agustus lalu. Ia dikeluarkan karena dituduh melakukan bullying semasa sekolah. Sejak Soojin diterpa rumor tidak sedap, (G)I-DLE terpaksa menunda comeback mereka.

"Cara dia berhenti dan menggosok matanya sangat menyedihkan," tutur seorang netizen. "Hatiku sakit. Kami mencintaimu Shuhua," komentar netizen lainnya. "Sejujurnya, para anggota menghabiskan bertahun-tahun bersama seperti keluarga jadi bagaimana mereka diharapkan untuk benar-benar memotongnya, mereka tidak bisa," komentar netizen lainnya. "Dalam perspektif Shuhua, saya yakin ini rumit karena dia menghabiskan bertahun-tahun bersamanya. Soojin mungkin adalah seseorang yang Shuhua andalkan, jadi bagaimana dia bisa tiba-tiba menjalani hidup seolah dia tidak ada," tutur netizen lainnya berkomentar.

"Saya sedang menonton V Live pada saat itu dan saya menangis melihat Shuhua mencoba berpura-pura seperti dia baik-baik saja untuk para penggemarnya," komentar netizen. "Sangat memilukan ketika dia panik dan mencari reaksi seseorang. Saya harap Shuhua dan semua idola menemukan kebahagiaan mereka," komentar netizen lainnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts