7 Pesona Kim Jaejoong JYJ Yang Dikabarkan Comeback Drama Usai Lama Hiatus
Instagram/jj_1986_jj
Selebriti

Kim Jaejoong JYJ dikabarkan akan membintangi drama baru berjudul 'Bad Memory Eraser' usai empat tahun hiatus di dunia drama korea. Makin menawan dari hari ke hari, berikut sederet pesona Kim Jaejoong.

WowKeren - Kim Jaejoong (Hero Jaejoong) JYJ dikabarkan akan membintangi drama baru bertajuk "Bad Memory Eraser". Meski belum ada konfirmasi resmi, mantan member TVXQ itu secara tidak langsung memberikan informasi bahwa dia akan membintangi drama tersebut. Kim Jaejoong menyatakan bahwa dirinya menghadiri pembacaan sesi naskah drama dengan para pemain lain.

Drama terakhir yang dibintangi Kim Jaejoong adalah "Manhole", tayang pada tahun 2017 lalu. Terhitung empat tahun pelantun "Get Out" itu hiatus dari dunia "perdrakoran".

Kim Jaejoong tak hanya mencuri perhatian lewat bakat aktingnya yang luar biasa, namun visualnya yang rupawan. Dia kerap mendapat sebutan vampir lantaran parasnya yang awet muda. Berikut sederet potret menawan Kim Jaejoong yang sukses buat terpana.

(wk/rosi)

1. Flawless di usia 35 tahun


<i>Flawless</i> di usia 35 tahun
Instagram/jj_1986_jj

Kim Jaejoong memiliki wajah flawless nan glowing di usia 35 tahun. Pelantun "Dōshite Kimi o Suki ni Natte Shimattandarō?" itu bahkan disebut-sebut sebagai vampir karena visualnya yang seolah tak berubah alias awet muda. Alih-alih terlihat berusia 35 tahun, Kim Jaejoong malah seperti 20-an.

2. Penyayang hewan


 Penyayang hewan
Instagram/jj_1986_jj

Kim Jaejoong umerupakan idol yang memiliki kecintaan terhadap hewan, salah duanya adalah kucing dan anjing. Dalam potret di atas, idol berzodiak Aquarius itu kini tengah memperlihatkan kedekatannya bersama dua ekor kucing. Dalam sebuah kesempatan, Kim Jaejoong mengaku lebih memilih kucing daripada hal-hal berbau percintaan kendati usianya sudah terbilang "waktunya" untuk mencari pasangan.

3. Tatapan doe eyes bikin kesemsem


Tatapan <i>doe eyes</i> bikin kesemsem
Instagram/jj_1986_jj

Kim Jaejoong memiliki tatapan doe eyes yang super imut. Pelantun "Only One" itu tengah asyik ber-selfie ria. Terdapat sebuah daun yang ikutan terjepret kamera kala Kim Jaejoong berfoto.

4. Keren dengan formal look


Keren dengan <i>formal look</i>
Instagram/jj_1986_jj

Kim Jaejoong selalu sukses mencuri atensi netizen dengan gaya pakaiannya yang fancy. Kali ini bintang drama "Dr. Jin" itu tampil dengan formal look dalam balutan setelan rapi. Kim Jaejoong menampilkan kesan gagah yang mengagumkan penggemar.

5. Mirror selfie super uwu


<i>Mirror selfie</i> super <i>uwu</i>
Instagram/jj_1986_jj

Kim Jaejoong tak ketinggalan ikut melakukan tren mirror selfie yang sedang hits. Bintang film "Jackal is Coming" itu mengenakan busana serba gelap dipadu dengan jaket motif loreng. Kim Jajeoong berpose dengan imut dan sukses bikin gemas.

6. Hobi ganti warna rambut


Hobi ganti warna rambut
Instagram/jj_1986_jj

Gonta ganti warna rambut adalah hal lumrah di kalangan selebriti, tak terkecuali Kim Jaejoong. Kali ini pelantun "In Heaven" itu menjajal warna pink purple. Kim Jaejoong lantas berpose mirror selfie dan menyentuh rambut indahnya.

7. Nostalgia potret 17 tahun lalu


Nostalgia potret 17 tahun lalu
Instagram/jj_1986_jj

Kim Jaejoong mengunggah potret lamanya, tepatnya 17 tahun lalu. Pelantun "Mirotic" itu mengunggah foto lawas dirinya dengan rambut hitam panjang. Kemungkinan dia masih berusia 18 tahun di foto itu. Netizen ramai mengomentari betapa glow up -nya Kim Jaejoong.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru