Perdana Ketemu Alvin Faiz dan Henny Rahman, Larissa Chou Dikawal Teman Karena Takut
Instagram/alvin_411
Selebriti

Larissa Chou rupanya ikut mengantar putra semata wayangnya, Yusuf saat Alvin Faiz datang menjemput ke Bandung. Hal ini diungkapkan langsung oleh sahabat Larissa, Hanny Kristianto.

WowKeren - Bulan Agustus lalu, Muhammad Alvin Faiz sempat menjemput dan mengajak putra semata wayangnya, Yusuf untuk menginap di rumahnya. Rupanya, pertemuan Alvin dengan Yusuf itu lantaran Larissa Chou yang menghubungi dulu dan menyarankan mantan suaminya itu menengok anak mereka.

Hanny Kristianto, sahabat Larissa Chou, mengatakan bahwa saat itu Yusuf seringkali mencari Alvin Faiz karena sudah 2 minggu tak bertemu. Setelah dihubungi, Alvin pun langsung bergegas menuju ke Bandung dan janjian bertemu dengan Larissa.

"Pasti itu kan Larissa minta Alvin ketemu Yusuf, 'kamu tengoklah anak kamu, anak kamu udah 2 minggu nih nyebut-nyebut nama kamu pengin ketemu, dateng lah temui'," ungkap Hanny dalam tayangan di channel YouTube Intens Investigasi, Senin (20/9).

"Terus mereka (rombongan Alvin Faiz) datang ke Bandung. Ameer, Zira, Alvin, Henny, Larissa, terus pengasuh, Yusuf," lanjutnya.


Pertemuan itu merupakan momen perdana Larissa Chou berjumpa lagi dengan Alvin Faiz setelah mereka resmi bercerai pada 16 Juni 2021 lalu. Ini juga jadi pertemuan pertamanya dengan Henny Rahman, istri baru Alvin Faiz.

Tak ingin suasana jadi tidak enak, Hanny Kristianto pun mengirimkan beberapa temannya untuk menemani Larissa saat bertemu dengan pasangan pengantin baru itu. Meski tak yakin, Hanny mengatakan bahwa mungkin saja Larissa takut bertemu lagi dengan Alvin Faiz.

"Saya juga minta 2-3 orang teman saya untuk temani Larissa, karena mungkin Larissa takut atau gimana. 'Temani, kawal dia ketemu'," ucap Hanny.

Lebih lanjut Hanny Kristianto juga menanggapi soal Alvin Faiz yang mengambil mobil VW yang biasa digunakan Larissa dan Yusuf. Tak banyak berkata-kata, ia hanya menyebut jika Larissa tidak akan masalah dengan hal itu.

"Yaudah ketemu main, terus Yusuf diajak pulang, ini mobil mau diambil ya kasih, silahkan. Larissa nggak masalah," tandasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts