Harry dan Meghan Markle Dinobatkan Jadi 100 Orang Berpengaruh, William-Kate Middleton Cemburu?
Instagram/dukeandduchessofcambridge
Selebriti

Meghan Markle dan Pangeran Harry didapuk jadi model cover majalah 'Time' hingga dinobatkan sebagai 100 orang paling berpengaruh di dunia. Benarkah Pangeran William dan Kate Middleton cemburu?

WowKeren - Meghan Markle dan Pangeran Harry belum lama ini dinobatkan sebagai 100 orang paling berpengaruh di dunia versi majalah Time. Alhasil, Meghan dan Pangeran Harry pun didapuk menjadi model sampul majalah Times untuk edisi terbaru.

Sayang tak semua pihak senang akan pencapaian Meghan dan Pangeran Harry. Pakar kerajaan, Duncan Larcombe, belum lama ini pun memberikan pernyataan tak terduga.

Yang mana, Duke and Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton disebut cemas akan popularitas Pangeran Harry serta Meghan. Pasalnya, Pangeran William dan Kate juga dikenal akan pengaruhnya yang tak kalah dari Pangeran Harry serta Meghan.

"Kate dan William berada dalam bahaya terseret ke dalam kontes popularitas transatlantik," kata Duncan Larcombe kepada OK! . "Mereka akan merasa cemas dengan sampul itu dan semua yang dilakukan Harry dan Meghan seperti yang selalu terlihat pada mereka."


Menurut Duncan, Pangeran William dan Kate cenderung gelisah setiap kali ada berita besar tentang Pangeran Harry dan Meghan. Yang mana, Pangeran William disebut selalu cemas setiap kali sang adik melakukan wawancara dengan media besar.

Hal itu lantaran Pangeran William takut jikalau nantinya pernyataan Pangeran Harry kembali menimbulkan kecaman bagi keluarga kerajaan Inggris. Tak hanya itu, Pangeran William juga masih cemas akan isi dari memoar Pangeran Harry yang nantinya akan dirilis tahun depan.

"William dan Kate benar-benar khawatir tentang segala sesuatu yang keluar dari Amerika sehubungan dengan Harry dan Meghan terutama cerita Harry dan semua memoar yang akan dirilis tahun depan," terang Larcombe. "Mereka tidak memiliki kendali atas narasi."

Di sisi lain, Pangeran William dan Kate dikenal sangat menghindari drama keluarga kerajaan. Itu mengapa, pasangan itu cukup kesal saat nama mereka terseret dalam berita Pangeran Harry dan Meghan.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts