Kaesang Pangarep Akui Sukses Jadi Pebisnis Karena Anak Presiden, Deddy Corbuzier: Lo Gak Malu?
YouTube/DeddyCorbuzier
Selebriti

Kaesang Pangarep tak masalah apabila kesuksesannya dibilang karena status sebagai anak presiden Joko Widodo. Jawaban Kaesang sukses bikin Deddy Corbuzier tak habis pikir.

WowKeren - Kaesang Pangarep kini dikenal sebagai pebisnis. Namun di balik kesuksesan bisnisnya, banyak yang nyinyir apabila Kaesang sukses karena status sebagai anak Presiden Joko Widodo.

Saat hadir di podcast Deddy Corbuzier, Kaesang tak membantah fakta tersebut. Kaesang justru blak-blakan mengakui apabila kesuksesannya karena privilege atau hak istimewa sebagai anak presiden.

"Ya itu namanya privilege kan. Saya mengakui itu kok," ujar Kaesang dalam podcast yang dibagikan pada Selasa (21/9). "Saya mau mau pembelaan gimana pun pasti itu ada privilege kan. Namanya kita pebisnis kita maksimalin asalkan tanggung jawab."

Fakta tersebut yang juga membuat Kaesang menolak permintaan untuk mengisi acara seminar bisnis. "Makanya saya juga bingung mau ngasih seminar, webinar, 'cara sukses, kiat sukses ala Kaesang', makanya saya nggak mau," tambah adik Kahiyang Ayu ini.


Lebih lanjut, Kaesang Pangarep mengungkap keberaniannya memulai bisnis lantaran sang ayah bisa menolongnya apabila terjadi hal yang tidak diinginkan. Pernyataan Kaesang yang blak-blakan membuat Deddy Corbuzier terkejut sekaligus salut.

"Kalo pun kita gagal, bisa bikin lagi. Itu kenapa aku bikin bisnis pun juga nggak ada ketakutan karena masih ada bapak yang bisa back up," terang Kaesang. "Karena ada keberanian itu, makanya bisa jadi kayak gini."

"Loe nggak malu ngomong kayak gini?" tanya Deddy. "Gue suka, gue salut loe ngomong kayak begini."

Kaesang Pangarep rupanya tak malu karena uang hasilnya berbisnis didapat dengan cara halal meski dibantu dengan hak istimewa sebagai anak presiden. Pengakuan tersebut lagi-lagi membuat Deddy Corbuzier salut.

"Itu emang harus mengakui emang ada privilege itu kan. Ya nggak papa, asalkan duitnya halal," kata Kaesang. "Loe keren sih," pungkas Deddy.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait