Aurel Hermansyah Kegirangan Lihat Pergerakan Janinnya, Ashanty Beri Julukan Ini Untuk Calon Cucu
Instagram/ ashanty_ash
Selebriti

Aurel Hermansyah membagikan momen rekaman visual pergerakan janin yang ada di kandungannya ketika periksa kehamilan. Usia kandungan Aurel kini sudah memasuki minggu ke-17.

WowKeren - Setelah menggelar pengajian 4 bulan kehamilan baru-baru ini, Aurel Hermansyah mengunjungi dokter untuk memeriksakan kandungannya. Momen kunjungan Aurel tersebut dibagikan lewat unggahan Instagram pada Selasa (21/9).

Aurel memamerkan rekaman visual video USG yang memperlihatkan pergerakan janin yang ada di kandungannya. Putri sulung Anang Hermansyah ini pun terdengar sangat girang sekaligus gemas menyaksikan janin di kandungannya yang bergerak-gerak.

"Lagi berenang dia," terdengar suara Aurel dalam video. "Ya ampun, lucu banget, sayang liat gak itu? Tangan sama kaki gerak-gerak mulu, lucu banget."

"Sehat ya dok?" tanya Aurel pada dokter. "Sehat dong," jawab sang dokter. "Lucu banget, gerak-gerak," sambung Aurel lagi.

Saking bahagiannya dengan pergerakan sang jabang bayi dalam kandungan, Aurel tak bisa menulis status panjang. Ia justru menggoda sang calon bayi yang seperti sedang bersantai.


Aurel

Instagram

"Check up 17 weeks," tulis Aurel di bagian caption. "Masya Allah nyantai kaya di pantai yaaa dek."

Unggahan Aurel langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis. Bahkan ibu sambung Aurel, Ashanty juga mengaku gemas dengan sang calon cucu hingga memberinya sebutan unik. "AH Babydiamond so cute," kata Ashanty.

Sementara itu Atta Halilintar pun membagikan video yang sama seperti Aurel di unggahan Instagram pribadinya. Ia juga menuliskan caption singkat.

"Syg (emoji hati) #17Weeks," tulis YouTuber 26 tahun itu. "Kesayangan papa (emoji hati)," balas Aurel di kolom komentar.

Sebelumnya, Atta dan Aurel pun telah menggelar acara gender reveal untuk mengetahui jenis kelamin calon anak mereka. Pasangan suami istri yang menikah sejak 3 April 2021 lalu ini akan dikaruniai anak perempuan.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts