Sejak Menikah dengan Dinda Hauw, Rey Mbayang Akui Jadi Suka Hal yang Sempat Dibencinya Ini
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Rey Mbayang secara blak-blakan akui jadi suka hal ini sejak menikah dengan Dinda Hauw. Padahal dulunya ia mengaku paling tak suka dengan hal tersebut. Apa itu?

WowKeren - Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang tampaknya semakin mesra saja. Bahkan keduanya tetap menyempatkan waktu berdua meski kini telah memiliki buah hati.

Seperti diketahui, Dinda Hauw dan Rey Mbayang dikaruniai seorang bayi berjenis kelamin laki-laki. Bayi itu mereka beri nama Arshakalif Muhammad Mbayang.

Terbaru, Rey Mbayang membagikan momen saat berdua dengan Dinda Hauw. Dalam foto, keduanya tampak mesra seperti masih pacaran.

Tak cuma mesra, Dinda Hauw dan Rey Mbayang juga tampil serasi dengan outfit senada. Pasalnya baik Dinda Hauw dan Rey Mbayang terlihat kompak mengenakan outfit bernuansa hitam dan merah marun.

Padahal dulunya, Rey Mbayang mengaku tak suka saat melihat orang tampil dengan baju couple. Namun kini justru sebaliknya. "Siapa sangka yang dulunya paling gasuka liat baju couple, sekarang setelah nikah samaan mulu warnanya," tulis Rey Mbayang dalam caption unggahannya pada hari ini, Selasa (21/9).


Dinda Hauw rupanya dengan cepat mengomentari postingan suaminya itu. Ia ternyata menggoda Rey Mbayang bucin terhadap dirinya. "Bucin," tulis Dinda Hauw.

Sementara itu, netter ramai mengaku gemas melihat Rey Mbayang dan Dinda Hauw tampil serasi dengan baju senada. Netter pun mendoakan yang terbaik untuk pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 lalu itu.

"Gemesss bgtt sii," komentar akun @ep*****ja. "Masya Allah couple favorit," sambung akun @ra*****11.

"Masya allah serasi," cetus akun @ma*****07. "Syukaaa bgt sama pasangan ini sumpah deh, meskipun udah punya baby tetep aja kek orang yg pacaran," timpal netter dengan akun @el*****aa.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts