Bongkar DM Jerinx SID ke Adam Deni, Deddy Corbuzier Ngaku Sudah Malas Urusi Drama
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier merespons pernyataan Jerinx SID yang ingin diundang sebagai narasumber di podcastnya. Deddy pun turut membongkar chat Jerinx pada Adam Deni yang membahas hal tersebut.

WowKeren - Jerinx SID menyatakan kesiapannya untuk datang dan menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier dan minta bayaran. Hal itu lantaran Jerinx menyoroti aksi Deddy Corbuzier yang kerap menggunakan fotonya sebagai thumbnail pada konten podcast. Tak berselang lama, Deddy pun memberikan tanggapan mengenai pernyataan Jerinx tersebut.

Deddy tampaknya tak tertarik untuk mengundang Jerinx ke Podcast-nya. Hal itu disampaikan Deddy lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Deddy juga me-repost tangkapan layar chat DM Jerinx dengan seterunya, Adam Deni.

"Duh bener deh gue udah males urusin urusan Drama ginian.. Trust me urusan gue udah banyak.. Ini skrg bikin drama podcast kalau mau bayar dll.. Gak kok bener deh.. Masih banyak bintang tamu lain yg berkualitas.. Bukan masalah bayar nya.. Masalah Giring opini nya loh... Ah sudahlah... Yang butuh siapa.. Yg di bikin berita siapa... Dunia sandiwara," tulis Deddy Corbuzier pada Selasa (21/9).

Photo-INFO

Instagram


Sebelumnya, Adam Deni lewat postingannya membongkar chat DM dengan Jerinx. Dalam chat tersebut, terungkap Jerinx meminta Adam mencabut laporannya dan menawarkan muncul bersama di Podcast Deddy Corbuzier.

"Gak sengaja nemu dm pas bulan Agustus. Gatau nih dm dari siapa kok tiba2 minta cabut laporan buat syarat ke podcastnya om @mastercorbuzier 🤣🤣 Saya cuma mau bilang, kalo memang butuh uang ya saya gaakan cabut laporan," bunyi caption Adam Deni yang di-repost Deddy Corbuzier.

Adam Deni rupanya malah menantang balik Jerinx SID. Adam Deni mengaku bakal mencabut laporannya pada Jerinx SID jika suami Nora Alexandra itu bisa tampil di Podcast Deddy Corbuzier.

"Tapi kalo orang yg dm saya ini menginginkan saya untuk mencabut laporan, ya silahkan datang ke podcast om @mastercorbuzier . Barangkali saya bisa mempertimbangkan untuk 'PENCABUTAN LAPORAN' ketika ybs sudah datang ke podcast om astercorbuzier ✌️," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts