Audrey Tapiheru Rilis 'LoveLock' Usai Rehat Sejak 2019, Makin PD Tunjukkan Jati Diri Bermusik
Instagram/audreytapiheru
Musik

Audrey Tapiheru makin mantap bersolo karier dengan merilis mini album yang berjudul 'LoveLock'. Dalam album tersebut, Audrey pun leluasa menunjukkan jati diri musiknya sendiri.

WowKeren - Puas bermusik sebagai grup, ketiga personel GAC saat ini diketahui memilih untuk berkarier di dunia musik lewat jalur solo.Audrey Tapiheru pun kembali muncul membawa karya solo terbarunya berupa mini album yang berjudul "LoveLock". Audrey akhirnya muncul lagi membawa karya terbaru setelah merilis single solo perdananya pada tahun 2019 lalu.

Mini album berjudul "LoveLock" pun menjadi bukti komitmen Audrey Tapiheru dalam bersolo karier. Terdapat tiga lagu dalam mini album tersebut, "Dime", "Menanti-Nanti", dan "Constantly You".

Audrey pun berbagi cerita mengenai makna dari ketiga lagu di mini almbum "LoveLock". Lagu-lagu di dalamnya berkisah tentang sudut pandangnya dalam percintaan yang turut menuangkan pengalaman pribadinya.

"Sebenarnya pas aku nulis lirik ini, pas dilihat-lihat kayak menceritakan fase-fase perjalanan cinta, fase-fase kehidupan, dan ada prinsip-prinsipku," ujar Audrey dalam konferensi pers virtual baru-baru.


"Dime adalah fase ketika aku menikmati diriku sendiri. Lagu kedua fase dimana aku masih sendiri juga, tapi aku mendambakan sosok yang mendampingi ku, judulnya Menanti-Nanti. Terakhir, lagu yang menceritakan saat aku sudah menemukan," sambung adik Gamaliel Tapiheru itu.

Dalam "LoveLock", Audrey Tapiheru sekaligus menuangkan warna musik dan tampilan yang ia sukai secara utuh. Audrey mencoba menunjukkan dirinya yang apa adanya dalam proyek musiknya kali ini.

"Aku nggak kepikiran untuk bikin image kayak gini. Tapi kalau lagu, memang aku mencintai era tahun 2000-an, era R&B, hip hop gitu. Aku Awalnya ingin bikin musik yang kayak gitu sampai akhirnya pas brainstorm sama Gamaliel, dia tanya apa yang aku mau, apa yang aku suka," jelasnya.

Audrey menilai jati dirinya yang kuat keluar dalam "LoveLock" adalah salah satu keuntungan dari bersolo karier. Pasalnya, saat bermusik bersama GAC, mau tidak mau dirinya harus berkompromi dan melebur dengan kepribadian Gamaliel dan Cantika. Di proyek solonya, ia bisa tampil apa adanya tanpa batasan.

"Waktu di GAC kan ada tiga kepala, jadi nggak mungkin aku bisa ngeluarin semuanya yang aku mau. Makanya ini adalah momen yang tepat untuk aku menunjukkan diri," pungkas Audrey.

(wk/amel)

You can share this post!