Istri Ketiga Arifin Ilham Dicoret Dari Daftar Pewaris, Larissa Chou Kagumi Henny Rahman - Topik Pagi
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di Rabu pagi ini? Sebelum menjalani aktivitas, simak sederet berita dari artis Tanah Air yang sedang hangat menjadi perbincangan publik berikut ini yuk!

Istri ketiga Ustaz Arifin Ilham, Umi Femma, mendadak menghilang usai isu dicoret dari daftar hak waris mencuat. Kedua, mencuatnya komentar lawas Larissa Chou dan Henny Rahman yang saling memberikan pujian kembali disorot.

Ketiga, pria bernama Dito yang diduga sebagai kekasih Nindy Ayunda disebut kebanting dengan sosok Askara. Terakhir yang tak kalah menarik yakni penampilan Lisa Black Pink dan MC program musik "Inkigayo" yang menjadi perbincangan publik.

1. Istri Ketiga Arifin Ilham 'Menghilang' Usai Isu Dicoret Jadi Pewaris, Jasa Pada Alvin Faiz Terkuak?

Photo-INFO

Instagram

Sosok Umi Akhtar alias Umi Femma jarang terlihat di depan publik. Selama ini, istri ketiga Ustaz Arifin Ilham ini lebih banyak fokus berdakwah dan mengurus pesantren maupun yayasan.

Namun belakangan beredar rumor kalau Umi Femma justru tak terdaftar dalam data ahli waris mendiang Ustaz Arifin. Terkait alasan tersebut, humas PA Cibinong tak membeberkan detilnya. Humas hanya mengungkap kalau sidang soal penetapan ahli waris itu sudah digelar.

Sejauh ini, Umi Femma pun belum buka suara soal itu. Ia bahkan seolah hilang ditelan bumi setelah sebelumnya dikaitkan dengan masalah audit dana yayasan bersama putra tirinya, Muhammad Alvin Faiz. Ditengah ramainya masalah bisnis madu, Umi Femma tak banyak bicara dan mengisyaratkan kalau ia serta dua istri lainnya tetap akur.

2. Tukeran Hampers, Foto Bukti Larissa Chou Kagumi Kecantikan Henny Rahman Bikin Nyesek

Photo-INFO

Instagram

Larissa Chou mengungkap perasaannya usai mengetahui Muhammad Alvin Faiz menikahi Henny Rahman. Diakui Larissa, ia cukup mengenal Henny dan pernah bertukar hampers dengan selebgram tersebut.


Di sisi lain, Henny tak henti-hentinya dihujat haters. Lewat sosial media, beredar video soal ucapan terima kasih Henny yang diizinkan memakai produk dari Larissa. Sebaliknya, Larissa pun senang dibantu Henny dan memberikan pujian.

Diakui Larissa, ia sempat kaget ketika tahu soal Alvin dan Henny. Namun Larissa menyangkal soal isu dicurangi oleh Henny. Tak cuma mendoakan Alvin, Larissa juga tulus mengakui Henny sebagai ibu tiri.

3. Pria Diduga Pacar Baru Nindy Ayunda Dimaki Kebanting Askara, Haters Ejek Mirip Sosok Ini?

Photo-INFO

Instagram

Pernikahan Nindy dengan Askara diduga retak karena hadirnya sosok bernama Dito. Rumor perselingkuhan Nindy kian menguat lantaran ia belakangan malah kian akrab dengan Dito.

Disisi lain, netter hingga kini masih terheran-heran lantaran Dito berbeda jauh dari Askara. Selain pamer wajah serius, netter juga meledek Dito yang malah dinilai mirip karakter di serial anak-anak "Teletubbies", Dipsy.

"Say Hell Loe," kata akun haters. Tak cuma itu, Dito juga beberapa kali jadi korban body shaming dari para haters yang terus membanding-bandingkan dirinya dengan Askara. Selain itu, ia juga diisukan banyak utang hingga diduga berstatus cuma pegawai biasa.

4. Potret Lisa BLACKPINK Dan MC 'Inkigayo' Jadi Perbincangan, Bak Dari Dunia Yang Berbeda?

Photo-INFO

Pann

Lisa BLACKPINK baru saja melakukan panggung solo debutnya di program musik mingguan, "Inkigayo". Pemilik nama asli Panpriya Manoban itu membawakan "LALISA" pada episode Minggu (19/9).

Berdekatan dengan hari libur Chuseok, para MC "Inkigayo" mengenakan hanbok sebagai ciri khas peringatan tahunan Korea Selatan itu. MC yang bertugas pada periode ini terdiri dari Sungchan NCT, Yoon eks STAYC, dan Jihoon Treasure.

Tak lama setelah panggung "Inkigayo" disiarkan, para penonton turun gunung ke forum gosip untuk membicarakan pakaian Lisa dan MC yang tampak begitu kontras. Lisa dengan pakaian two pieces merah tampak begitu modern, sedangkan para MC begitu manis dengan hanbok mereka. Yoon sebagai MC wanita juga menarik perhatian karena proporsi tubuhnya yang bagus.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts