Laku Rp 210 Juta, Arief Muhammad Akan Berikan Hasil Penjualan Udara Las Vegas Ke Guru-Guru  Honorer
Instagram/ariefmuhammad
Selebriti

Arief Muhammad berhasil menjual sekantong udara dari Las Vegas seharga Rp 210 juta. Lantas kini ia berniat akan memberikan uang tersebut pada guru-guru honorer.

WowKeren - Belum lama ini Arief Muhammad berhasil menghebohkan jagat dunia maya. Hal ini lantaran ia mengumumkan menjual sekantong udara dari Las Vegas. Dan menariknya lagi, banyak dari warganet yang menawar barang tersebut dengan harga tinggi.

Lebih lanjut, kini Arief pun telah mengumumkan jika sekantong udara dari Las Vegas itu telah terjual. Arief telah menjualnya ke Putra Siregar seharga Rp 210 juta. "Dengan video ini lelang udara Las Vegas resmi gue tutup. Udara tersebut dibeli oleh Putra Siregar seharga Rp 210.000.000," tulis Arief mengiringi video unggahannya.

Pada kesempatan itu, Arief juga menjelaskan bahwa uang tersebut rencananya akan ia berikan kepada para guru honorer. Arief mengaku merasa prihatin melihat guru-guru honorer yang tidak digaji layak oleh pemerintah.


"Terima kasih untuk teman-teman yang ikut berpartisipasi kemarin. Bagian dari uang tersebut akan digunakan untuk membantu guru-guru honorer yang tidak digaji layak oleh pemerintah. Sebagai anak guru rasanya gue perlu memberikan perhatian lebih kepada guru-guru yang belum diapresiasi secara layak. Mekanisme bantuannya akan diupdate lebih lanjut di akun ikoy2an," terangnya.

Postingan Arief tersebut tampak langsung mendapatkan komentar dari si pembeli. "Insha Allah Siap juga bantu guru honorer , semoga pahalanya mengalir juga buat bang Arief sang inspirator ❤️🤲," ujar Putra Siregar di kolom komentar.

Selain itu, postingan Arief tersebut juga kembali berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang kagum pada cara Arief dalam berbagi kebaikan.

"Kece bgt emang panutan gue😭😭," ujar seorang netter. "Masya Allah Tabarakallah, panjang umur orang2 baikk.. semoga senantiasa jadi saluran berkat bagi banyak orang.. ❤❤❤," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts