Rapper DinDin Pernah Buat Teman Sekolah Wanita Menangis Gara-Gara Sindir Barang Sensitif
Instagram/dindinem
Selebriti

Rapper DinDin mengungkapkan cerita masa lalunya yang tergolong menyakitkan karena ia pernah membuat teman sekolahnya menangis akibat perbuatannya yang tidak disengaja sehingga ia mendapat pelajaran berharga.

WowKeren - Melakukan kesalahan yang tidak disengaja di masa lalu memang akan selalu melekat di memori seseorang. Seperti yang dialami oleh rapper DinDin yang kembali mengenang dirinya di masa lalu sehingga membuat seseorang menangis.

Pada episode 21 September, rapper satu ini yang berada di acara talkshow "Family Register Mate" menceritakan kisahnya yang memiliki seorang kakak perempuan. Karena sebagai adik, DinDin membeberkan bagaimana ia dulu sempat disuruh kakaknya membeli pembalut di toko. Tetapi ia justru membuat kebodohan yang dilakukan oleh anak sekolahan pada umumnya.

"Ketika aku masih kecil, aku membeli pembalut ketika kakak perempuanku meminta untuk membelinya. Ketika aku pergi ke sekolah menengah, aku menyadari ada seorang siswa membawa pembalut di kantong mereka," tutur DinDin.

DinDin dengan halusnya bercerita bahwa ia sedikit terbiasa melihat barang tersebut karena baginya itu hal yang biasa. Saat salah satu teman sekolahnya membawa pembalut di kantong tas mereka, DinDin membuat hal yang bodoh.


Rapper DinDin Pernah Buat Teman Sekolah Wanita Menangis Gara-Gara Sindir Barang Sensitif

Sumber: Allkpop

"Sejak aku hidup bersama kakakku, aku dengan santai berkata, 'Oh, itu pembalut'. Tetapi, ketika aku mengatakan itu kepada teman sekolahku, dia mulai menangis. Saat itulah aku tahu aku melakukan sesuatu yang salah dan aku mengeluh kepada kakakku karena hal ini," ungkap DinDin menceritakan kisahnya yang memilukan sekaligus kejam itu.

Ketika rekan-rekan tamunya mengungkapkan betapa terkejutnya mereka karena berani mengeluhkan semuanya kepada sang kakak, DinDin berkata jika kejadian itu sepertinya wajar bagi seorang adik yang dipaksa takut dengan kakak mereka. "Itu wajar bagiku. Saat itu, kakakku memang memiliki semua kekuasaan dan kekuatan," ungkap DinDin menjelaskan.

Sementara itu, dari kejadian itu rapper satu ini mendapatkan pelajaran berharga bahwa ia harus menghargai seseorang dengan sikapnya. Banyak netizen yang menganggap DinDin tengah menyadari kesalahannya dengan cepat sebelum menjadi pelaku bullying.

"Betul sekali! Jadilah proaktif. Menolak klaim sekolah menengah tentang intimidasi. Betapa memalukannya itu dan dia dengan cepat menyadari kesalahannya," komentar seorang netizen. "Aku juga pernah melakukannya, tetapi aku malah diam dan tidak berani menyapa gadis itu," komentar netizen lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru