Cimoy Montok Joget-Joget Pakai Hijab Lagi Usai Sempat Dilepas, Ramai Picu Perdebatan
Instagram/cimoynuraini_wjy
Selebriti

Cimoy Montok kembali terlihat menggunakan hijab dalam unggahan Instagram terbaru. Sebelumnya Cimoy memang banjir hujatan dari netizen usai melepas hijabnya.

WowKeren - Baru-baru ini seleb TikTok Cimoy Montok membuat publik heboh karena melepas hijab. Cimoy juga sempat menyindir balik netizen yang mengejeknya karena lepas hijab.

Namun kali ini Cimoy kembali menjadi sorotan karena kembali memakai hijab. Dalam unggahan Instagram pada Selasa (21/9), Cimoy membagikan video saat joget-joget.

Di kesempatan itu, Cimoy terlihat memakai hijab warna hitam. Ia mengenakan atasan warna kuning yang dipadukan dengan celana jeans. Cimoy juga tak segan memgumbar senyum manis ketika joget-joget mengikuti alunan musik.

Netizen langsung ramai memenuhi kolom komentar unggahan Cimoy. Tak sedikit netizen yang ternyata kesal karena Cimoy lepas pakai hijab. Bahkan ada netizen yang menyebut perempuan pemilik nama asli Nur Aini ini mempermainkan hijab.


"Padahal sebenarnya cantikan pake hijab daripada engga soalnya aura nya cntik bgt pake hijab cuman kasih saran ya moy semoga aja pake hijab terus," kata akun @balik***. "Heran aja. Lu moy maunya apa sihhh bkn bahan gabut jilbab kalau dah serious pake jngn permainkan hak berharga seorang wanita sholeha," sambung akun @boy***.

"Astaghfirullah jilbab di permainkan, miris bgt sama remaja jaman sekarang," seru akun @nab***. "Sebenernya gimana si dia ini mo pake pake engga2 gitu jgn pake engga pake engga moy," komentar akun @kho***.

Cimoy Montok

Instagram

Meski menimbulkan perdebabatan, netizen lain tetap memberi dukungan pada Cimoy. Mereka meminta netizen lainnya untuk berhenti menghujat Cimoy karena dinilai belum bisa istikamah mengenakan hijab.

"Terserah orang mau pake hijab apa ga,apa yg cimoy lakuin selagi dia happy sama life nya its okay,ga ngaruh jg sm rejeki kite semangatt cimoyy apapun yg lu lakuinnn gue dukung," komentar akun @poke***. "Yang ngehujat lu pada ngapa dahh, kaya lo sendiri kemana mana pake hijab teros sok suci bener. Lagian itu soal kemauan dan niat dari hati bukan paksaan dari lo semua etdahh," tambah akun @yow***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts