Billie Eilish Enggan Diklaim Punya Banyak Penggemar, Ungkap Alasan Masuk Akal Ini
Instagram/billieeilish
Selebriti

Billie Eilish aku tak mau sebut para penggemar serta pecinta musiknya sebagai fans. Lantas apakah Billie memiliki sebutan khusus untuk para pengikut setianya?

WowKeren - Musisi muda dan berbakat Billie Eilish belum lama ini memberikan pengakuan tak terduga. Bagaimana tidak, Billie yang kini dikenal sebagai bintang populer tak mau menyebut para penggemar atau pendengar musiknya sebagai fans.

Yang mana, Billie mengaku aneh setiap kali mendengar sebutan penggemar atau fans. Melalui acara The Drew Barrymore Show, Billie membeberkan alasannya tak ingin disebut memiliki banyak penggemar.

Bersikap rendah hati, Billie mengaku belum pantas diklaim memiliki banyak penggemar. Yang mana, Billie dulunya adalah seorang penggemar dan masih terkejut lantaran tiba-tiba menjadi salah satu idola dunia.

Billie bahkan mengklaim dirinya bukalah siapa-siapa. Itu mengapa, Billie merasa aneh setiap kali disebut sebagai bintang yang memiliki banyak penggemar.

"Saya pikir alasan mengapa itu sangat aneh bagi saya adalah karena suatu saat saya adalah seorang penggemar, dan kemudian tiba-tiba saya dipandang seperti ini secara tiba-tiba, bahkan ketika saya berusia 14 tahun," ungkap Billie. "Dan itu sangat aneh karena aku seperti, aku bahkan bukan siapa-siapa."


Billie pun mengatakan jika dirinya hanya menuangkan kegemarannya melalui musik. Yang mana, Billie senang bernyanyi dan membuat musik. Ia tak berharap dipandang sebagai idola dengan begitu banyak penggemar.

"Saya hanya membuat musik, dan anak-anak yang saya rasa sudah saya kenal tiba-tiba seperti, 'Oh, mereka adalah penggemar Billie, dan kemudian ada Billie," tutur Billie.

Billie menganggap penggemar dan setiap orang yang mencintainya sebagai bagian dari dirinya. Yang mana, mereka selalu ada dalam suka maupun duka dan senantiasa mendukungnya di saat mengalami masa sulit. Itu mengapa, kata penggemar atau fans menurut Billie kurang tepat untuk menggambarkan mereka yang mencintainya.

"Jadi itulah mengapa itu sangat aneh bagi saya karena saya menganggap mereka seperti seperti bagian dari diri saya," terang Billie. "Dan seperti bagaimana saya melewati hal-hal. Mereka selalu mendukung saya."

Tak mau terlihat lebih tinggi, Billie juga menyebut dirinya sebagai penggemar. Yang mana, Billie tak mau terlihat lebih terhormat atau lebih hebat dari para penggemarnya.

"Mereka adalah penggemar sama seperti saya penggemar," pungkas Billie. "Tapi itu tidak membuat mereka kurang dari saya atau orang lain, Anda tahu?"

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts